Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Atasan Batik Kombinasi Kain Polos untuk Remaja

Mana favoritmu?

Ardelia Karisa

Atasan batik bisa jadi pilihan yang unik untuk tampil stylish lho, Bela! Buat kamu para remaja yang ingin tampil beda, atasan batik kombinasi kain polos bisa jadi andalan. Kombinasi kain polos dan batik juga menciptakan kesan yang nggak terlalu kaku dan justru bisa bikin outfit yang seru dan keren.

Ada beberapa rekomendasi model atasan batik kombinasi kain polos yang wajib kamu coba! Yuk, intip mana yang cocok buat kamu, mulai dari model kimono yang elegan hingga atasan batik motif patchwork yang kekinian.

1. Atasan batik model kimono

hadinatabatik.com

Atasan batik model kimono bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil feminin dan elegan. Model ini juga kelihatan modern, cocok banget dipadukan dengan celana kulot atau jeans untuk look nyaman yang stylish.

2. Atasan batik model kebaya

instagram.com/dhievine

Kalau yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang ingin memberikan kesan tradisional etnik dengan twist modern. Dipadukan dengan rok atau celana jeans, model ini cocok dipakai buat kamu yang masih remaja untuk acara-acara spesial, seperti pesta atau acara-acara keluarga yang semi-formal.

3. Atasan batik asimetris

zalora.co.id

Buat kamu yang ingin tampil beda, atasan batik kombinasi kain polos model asimetris bisa jadi pilihan. Potongan asimetris pada bagian bawah memberikan efek edgy yang modern. Model ini versatile, bisa dipadukan dengan rok A-line atau celana panjang untuk tampilan yang lebih kasual tapi tetap modis.

4. Atasan batik motif kombinasi

bhatarabatik.com

Atasan batik dengan motif kombinasi memberikan kesan dinamis dan energik, pas untuk remaja yang ingin tampil mencuri perhatian. Kombinasi batik dengan kain polos membuat penampilan lebih menarik dan terlihat modern. Paduan ini cocok dikenakan untuk gaya kasual sehari-hari atau hangout sama bestie.

5. Atasan batik motif patchwork

nonarara.com

Atasan batik kombinasi kain polos dengan motif patchwork menciptakan tampilan yang playful dan artsy. Model ini pas dipadukan dengan celana pendek atau rok mini, cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan atau kumpul bareng teman.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends