Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tren Fashion Populer yang Ada di Serial Emily in Paris Musim 4 

Tren warna pakaian sampai aksesori

Nabila Marshanda Aliescha

Emily in Paris merupakan salah satu serial dari Netflix yang mempunyai banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Di samping jalan ceritanya yang kerap menampilkan konflik percintaan, persahabatan sampai realita dunia kerja, serial Emily in Paris juga sukses menarik perhatian penonton melalui fashion sang pemeran utama, Emily Cooper (Lily Collins). 

Gaya berpakaian mewah dan heboh seolah tidak dapat dilepaskan dari sosok Emily Cooper. Setelan pakaiannya yang selalu bold dengan berbagai macam warna dan motif membuat tren fashion dalam serial Emily in Paris musim keempat semakin menarik untuk dibahas seperti di bawah ini.

1. Color block atau pakaian tabrak warna beberapa kali terlihat dikenakan Emily Cooper. Pada musim keempat, Emily Cooper kembali mengenakan OOTD tabrak warna yang memadu-padankan satu set pakaian warna hijau zamrud motif floral dari Philosophy di Lorenzo Serafini dan mini cardigan rajut merah muda dari Jacquemus.

dok. Netflix

2. Sedangkan untuk motif, karakter Emily Cooper tampaknya sedang menyukai pakaian bermotif polkadot. Salah satu scene yang memperlihatkan Emily Cooper mengenakan gaun midi motif polkadot dari Vivienne Westwood menjadi bukti jika motif tersebut masih diminati tahun ini.

dok. Netflix

3. Koleksi pantsuit satu warna juga tidak kalah populer dalam serial Emily in Paris. Beri kesan girl boss pada sang karakter, pantsuit bersiluet slim warna biru dari Barbara Bui terlihat semakin chic ketika Emily Cooper padu-padankan bersama tas tangan ikonik jenis Alpha dari Pierre Hardy.

dok. Netflix

4. Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas soal aksesori tambahan yang melengkapi penampilan karakter Emily Cooper. Meramaikan tren fashion coquette, Emily Cooper memilih dasi pita kuning dengan aksen buckle manik-manik hitam sewaktu mengenakan setelan kemeja ruffle putih dan di-layer bersama dress senada motif houndstooth.

dok. Netflix

5. Selain berbagai macam model topi, headband berukuran lebar warna hitam minimalis tidak lepas dari perhatian netizen. Meski terlihat sederhana, headband klasik yang dikenakan karakter Emily Cooper ini bisa membuat look nostalgia seperti Brigitte Bardot di tahun 60-an.

dok. Netflix

6. Berbicara soal nostalgia, preppy look monokrom Emily Cooper juga mengingatkan netizen dengan sosok ikon Audrey Hepburn. Lewat padu-padan kemeja putih dibalut jaket motif kotak-kotak dengan scarf biru di leher, rok midi pleated, sepatu balet dan cross body bag coklat, OOTD ini begitu mencerminkan ciri khas gaya Audrey Hepburn semasa muda dulu.

dok. Netflix

7. Emily Cooper terlihat percaya diri ketika mengenakan berbagai macam item tas berbentuk unik. Salah satunya, tas merah minimalis bersiluet kupu-kupu dari Peter Nitz yang dikenakannya bersama off-shoulder top biru motif polkadot serta celana pendek gelap.

dok. Netflix

IDN Channels

Latest from Style & Trends