Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kolaborasi Kanky Sportsyle X ADITYALOGY’s SOBOYOW yang Berujung Reuni

Adityalogy masih menunjukkan penampilan yang prima

Ayu Utami

Live House Hall, Mbloc Jakarta, malam itu dipadati dengan wajah-wajah scene lama dan baru. Seperti ujaran yang sempat keluar dari mulut Anugrah Aditya atau yang dikenal dengan nama Adityalogy, "Yang hadir di sini, either lo kenal gue dari zaman masih jadi musisi dengan nama ADITYA, atau lo kenal gue yang sekarang sebagai Adityalogy."

Hari Kamis malam (05/09/2024) yang sebenarnya adalah selebrasi kolaborasi sepatu lokal Kanky Sportstyle dengan Adityalogy, ditutup dengan penuh haru dengan penampilan Adit yang membawakan lagu-lagu lamanya sekitar satu dekade lalu. 'Jurusan' hidup Adit mungkin sudah berubah, namun kepiawaiannya dalam bermusik untuk memberikan nostalgia R&B era 2012 belum memudar.

EXC - 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW

popbela.com/Ayu Utami

Kanky Sporstyle, jenama sepatu asal Indonesia, memutuskan untuk bekolaborasi dengan Adityalogy. Ia adalah seorang kreator konten dan sneakers enthusiast. Pendapatnya sering menjadi tolok ukur dalam perilisan sneakers terbaru. Koleksi kolaborasi yang bertajuk “EXC - 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW” itu, mengambil inspirasi dari fenomena gerhana. Kolaborasi ini menyampaikan pesan dari sebuah peristiwa alam yang langka dan
dinantikan oleh hampir semua manusia. bukan hanya karena peristiwanya, tetapi juga karena keindahan magisnya yang terjadi secara alamiah. 

Begitulah bagaimana kolaborasi ini terjadi, yaitu secara alamiah berjodoh dengan baik. Bak gerhana, "Habis gelap terbitlah terang, makanya sepatunya juga diluncurkan dengan nuansa monokrom," kata Adit. 

Ide tersebut sebenarnya sudah muncul lama, tapi akhirnya baru digodok sekitar akhir tahun 2023. Pada akhirnya, perlu waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikan desain sepatu EXC - 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW.

Penampilan nostalgia album 'Be M1ne' dan 'I'm Yours'

popbela.com/Ayu Utami

Ketika ditanya kemeriahan apa lagi yang bisa disajikan dalam acara peluncuran, lelaki kelahiran 12 Mei 1982 tersebut berkelakar menawarkan diri untuk bernyanyi. Ketika ditanggapi serius oleh Kanky Sportsyle, Adit malah kaget. "Lho, jadi beneran?!" katanya.

Hasilnya, Adit merekrut anggota band lamanya untuk membantu Adit dalam penampilan yang bisa dibilang reuni tersebut. Tidak hanya membawakan lagu dari dua albumnya yang rilis pada tahun 2008 dan 2010, Adit juga menyanyikan single lepas seperti "Bertahanlah" (2014) dan "Terperangkap" (2015).

popbela.com/Ayu Utami

Sebuah kejutan! Di tengah penampilan, Adit menarik Imela Kei, vokalis band Ten2Five untuk bernyanyi bersama. Spontan kejutan tersebut membuat tamu generasi X dan Millennial bersorak gembira, bersama menyanyikan "I do" yang hits di tahun 2004.

Menyimpulkan apa yang terjadi malam itu di Live House Hall, Mbloc, adalah pertemuan antara sneakerhead dengan keluarga dan sahabat yang mengenang masa muda nongkrong di Ke'ku;n, Kemang.

Dok. Kanky Sportstyle x Soboyow

Koleksi “EXC - 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW” akan dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas sebanyak 2,500 pasang. Nantinya sepatu ini tersedia untuk publik mulai 9 September 2024 secara online, di Tokopedia Official Store Kanky Sportstyle. Dengan harga Rp398,800, koleksi “EXC - 01 ECLIPSE x ADITYALOGY’s SOBOYOW” hadir dalam
tiga pilihan warna yaitu, All Black, Black & White dan All White.

IDN Channels

Latest from Style & Trends