Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Puluhan Hingga Ratusan Juta, ini Harga Tas Branded Seleb Indonesia

Dior hingga Prada

Nabila Marshanda Aliescha

Salah satu fashion item paling banyak dikoleksi seleb perempuan Indonesia adalah tas branded. Mulai dari merek internasional seperti Dior, Saint Laurent sampai Bottega Veneta, tas-tas mahal tersebut lebih dari sekadar pelengkap penampilan, tetapi juga barang berharga selayaknya perhiasan. 

Lewat laman sosial media pribadi, seleb perempuan Tanah Air tidak jarang memamerkan koleksi tas branded milik mereka yang dikenakan sewaktu hadir di acara penting, momen kasual, hangout sampai liburan ke luar negeri. Penasaran berapa kisaran harga tas branded milik seleb perempuan Indonesia? Yuk, simak semuanya di bawah ini.

1. Penampilan kasual Brisia Jodie saat hangout terlihat semakin chic ketika dikombinasikan bersama tas Christian Dior jenis Montaigne seharga 28 jutaan rupiah yang bisa berfungsi sebagai pouch dan belt bag.

instagram.com/brisiajodie96

2. Pakai OOTD semi formal, Prilly Latuconsina menyempurnakan look-nya yang didominasi warna putih dengan tas tangan senada O'lock Swing dari FENDI seharga 31 jutaan rupiah.

instagram.com/prillylatuconsina96

3. Eca Aura yang merupakan idola baru di kalangan perempuan muda juga tidak kalah modis ketika mengenakan tas tangan Envelope warna hitam dari Saint Laurent seharga 45 jutaan rupiah.

instagram.com/elsaajapasal

4. Pakai OOTD bernuansa nude, Aaliyah Massaid memanfaatkan tas tangan mini Jodie dari Bottega Veneta warna hijau agar tidak terlihat monoton. Tas tangan model anyaman ini diketahui memiliki kisaran harga 43 jutaan rupiah.

instagram.com/aaliyah.massaid

5. Habiskan liburan musim panas di Korea, Anya Geraldine tetap terlihat elegan dengan maxi dress model halter sambil menenteng tas tangan jenis pouch warna hitam dari Chanel seharga 58 jutaan rupiah.

instagram.com/anyageraldine

6. Hadiri acara penting Gucci beberapa bulan lalu, Mahalini tentu tiba dengan tas ikonik Jackie Notte berukuran mini warna putih ivory seharga 53 jutaan rupiah.

instagram.com/mahaliniraharja

7. Beby Tsabina yang berkunjung ke Roma memilih pakaian kasual serba putih dengan tas crossbody Triomphe warna hitam dari CELINE yang mempunyai harga 64 jutaan rupiah.

instagram.com/bebytsabina

8. Alyssa Daguisé terkenal memiliki segudang tas high end yang kerap ia pamerkan di laman sosial media pribadinya. Salah satu tas tangan yang beberapa kali dikenakan Alyssa Daguisé sewaktu hangout ialah tas Arqué Shearling dari Prada seharga 63 jutaan rupiah.

instagram.com/alyssadaguise

9. Andalkan ball gown korset rancangan Sebastian Gunawan di AMI Awards 2023, penampilan glamor Ziva Magnolya semakin curi perhatian ketika dirinya menenteng tas tangan Lady Dior warna silver seharga 120 jutaan rupiah.

instagram.com/zivamagnolya

IDN Channels

Latest from Style & Trends