Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lee Jong Suk hingga Naomi Campbell Bintangi Campaign BOSS Fall 2024 

Terinspirasi dari tema corpcore

Amelia Shinta Larasati

BOSS merilis campaign terbaru untuk musim gugur 2024. Bertajuk It's For Life, campaign ini menampilkan deretan bintang ternama sekaligus sebagai ambassador BOSS, seperti Lee Jong Suk, Naomi Campbell, Gisele Bündchen, Burna Boy hingga David Beckham. Campaign ini memperlihatkan koleksi setelan yang khas dengan penyegaran siluet yang kuat dan cocok untuk musim dingin. Simak detail selengkapnya berikut ini yuk!

1. Label fashion asal Jerman, BOSS merilis campaign baru untuk Fall/Winter 2024. Bertajuk It's for Life, campaign ini dibintangi sejumlah seleb dunia mulai dari Naomi Campbell, Gisele Bündchen, David Beckham hingga aktor Korea, Lee Jong Suk.

instagram.com/boss

2. Mengusung motto #BeYourOwnBOSS, campaign ini menekankan kepercayaan diri sebagai komitmen seumur hidup. Para bintang campaign terlihat menawan dalam tampilan BOSS yang sleek, mencerminkan fokus koleksi pada gaya hidup modern.

instagram.com/boss

3. Campaign ini juga merupakan yang pertama kalinya David Beckham menjadi wajah untuk BOSS. Ia tampil dapper dalam balutan brown suit, lengkap dengan dasi yang serasi.

instagram.com/boss

4. Terinspirasi dari tema corpcore yang terlihat di fashion show BOSS koleksi Fall/Winter 2023, yang menampilkan suasana kantor mewah dengan tampilan yang disesuaikan. Meliputi sejumlah setelan yang mendapat penyegaran dengan siluet yang kuat, cocok untuk musim gugur.

instagram.com/boss

5. Koleksi Fall/Winter 2024 menawarkan pakaian pria dan wanita dengan gaya corpcore yang didefinisikan ulang. Koleksi pakaian wanita menonjolkan setelan yang kuat yang disegarkan kembali dengan potongan yang pas, tekstur dan bahu yang kuat. Meliputi kombinasi blazer dan rok, mantel kulit bermotif buaya, serta setelan jas dan mantel panjang wol kasmir.

instagram.com/boss

IDN Channels

Latest from Style & Trends