Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kolaborasi Loro Piana x New Balance Hadirkan Sneakers Mewah 990v6

Sentuhan siluet mewah pada koleksi NB 990V6

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode mewah asal Italia, Loro Piana menghadirkan kolaborasi terbaru dengan label sportswear Amerika, New Balance untuk menghadirkan edisi eksklusif NB 990V6. Meski Loro Piana terkenal dengan sepatu loafer suede-nya, sementara New Balance dikenal dengan sepatu kets bergaya sporty, kesamaan dari keduanya adalah dedikasi terhadap craftsmanship, sebagai hal utama di kolaborasi ini. ⁠

Sneakers 990v6 menggunakan bahan berkualitas tinggi, dan untuk pertama kalinya, wol Pecora Nera dari Loro Piana akan digunakan pada New Balance. Alih-alih menggunakan bahan jaring dan kulit biasa, sepatu New Balance ultra-premium ini dibuat dengan wol Pecora Nera khas Loro Piana, yang sumbernya berasal dari pertanian di Selandia Baru. Sedikit sentuhan warna merah maroon khas Loro Piana juga melengkapi detail sepatu ini.

fashionunited.com

Kualitas dan kenyamanan dari New Balance dibawa ke tingkat kemewahan baru.⁠ Menampilkan detail lapisan kasmir dan wol, tali sepatu berkualitas tinggi dan logo Loro Piana di bagian atas, kolaborasi sepatu ini memadukan siluet atletik New Balance dengan tekstil dan warna khas Loro Piana. Sneakers edisi terbatas NB 990v6 kabarnya akan dirilis pada 5 September di beberapa toko pop-up Loro Piana dalam jumlah sangat terbatas dengan harga $1,500.

fashionunited.com
fashionunited.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends