Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Warna Baju yang Pasti Cocok dengan Jilbab Abu-abu

Anti bingung!

Anindita Hanadhyas

Warna abu-abu termasuk dalam nuansa netral yang cocok dipadankan dengan beragam warna. Namun, terkadang memilih baju yang pas dengan jilbab abu-abu sering membuat bingung.

Kali ini, Popbela sudah merangkum 8 warna yang pasti cocok untuk jilbab warna abu-abu. Simak, yuk!

1. Baju Warna Hitam

pinterest.com

Nggak perlu bingung, warna hitam pasti pas dipadankan dengan warna abu-abu dari yang muda hingga tua. Kombinasi warna hitam dengan jilbab abu-abu juga mampu menambahkan kesan elegan pada padu-padan yang simple. Cukup pasangkan dengan dress atau outer hitam untuk look modis andalan harianmu.

2. Baju Warna Putih

instagram.com/dvgli/nrsnai

Masih termasuk warna netral yang merupakan salah satu unsur dari warna abu-abu, pakaian dengan shade putih juga dijamin cocok dipasangkan dengan jilbab abu-abu.

Perpaduan putih memberikan efek segar pada warna abu-abu yang sejuk dan temaram. Kamu bisa coba gaya monokrom atau memadukannya juga dengan celana atau vest warna hitam.

3. Baju Warna Pink

aabcollection.com/pinterest.com/hglhouse.com

Tampil lebih berwarna dengan memasangkan jilbab abu-abu bersama warna pink. Ciptakan gaya feminin yang manis dengan blouse pink muda dan jilbab warna abu-abu. Aura pink  yang ceria memberikan kesan fresh yang nggak membosankan pada keseluruhan padu-padan dengan jilbab abu-abu.

4. Baju Warna Marun

pinterest.com

Kalau kamu suka dengan warna yang lebih deep, marun adalah jawabannya. Selain membuat kontras yang serasi dengan jilbab abu-abu, warna marun akan memberikan perpaduan yang membuat gayamu lebih menarik lagi. Pilih blouse atau outer panjang untuk dipasangkan dengan jilbab abu-abu muda. 

5. Baju Warna Biru

pinterest.com

Warna biru tentunya bisa jadi pilihan favorit untuk jadi pasangan jilbab abu-abu. Buat kamu yang suka dengan outfit berwarna lebih netral, warna biru navy pas untuk outerblouse, dress, atau kemeja pilihanmu. Jika ingin penampilan yang lebih bold, pilih warna biru dasar yang merupakan nuansa yang kaya warna dan juga modis.

Sebagai inspirasi, padukan jilbab abu-abu muda dengan kaus dan kemeja yang difungsikan sebagai outer untuk gaya yang santai.

6. Baju Warna Abu-abu

pinterest.com

Jangan ragu mencoba look monokrom dengan jilbab abu-abu serta baju dengan nuansa yang serupa. Warna yang sama ini jika dipadukan bisa memberikan efek jenjang pada tubuh bagian atas. Kesan elegan akan semakin terpancar dengan pakaian yang menjuntai.

7. Baju Striped Hitam Putih dan Outer Putih

pinterest.com

Kamu juga bisa mengombinasikan jilbab warna abu-abu dengan kemeja striped hitam putih dan outer putih. Nantinya kombinasi ini akan menciptakan kesan yang kasual namun bisa dikenakan untuka cara formal.

Guna menambah kesan lebih manis, kamu juga bisa mengenakan gelang dan kacamata. Ini akan menciptakan kesan yang elegan sehingga tampilan kamu tidak membosankan.

8. Baju Warna Hijau

pinterest.de

Terakhir, kamu bisa mengombinasikan jilbab warna abu-abu ini dengan baju warna hijau. Warna abu-abu yang kalem akan diimbangi dengan warna hijau yang akan memberi kesan lebih segar. Jika dua warna ini saling disatukan, akan membuat impresi yang menarik di mata.

Apalagi jika kamu menambahkan celana berwarna putih yang akan menjadikan tampilan kamu jadi semakin manis. Gunakan fashion ini ketika kamu sedang berada di luar ruangan supaya cahaya matahari bisa memberi kamu kesan lebih cerah.

Itulah 8 warna yang bisa jadi andalan kamu. Nggak perlu takut lagi saat memilih jilbab abu-abu cocok dengan baju warna apa, kamu bisa langsung memasangkannya dengan warna-warna di atas sesuai seleramu, Bela. Selamat mencoba!

IDN Channels

Latest from Style & Trends