Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Mewah Para Seleb di Gala Dinner Le Jardin de Chaumet

Flawless!

Amelia Shinta Larasati

French high jewelry brand, Chaumet menggelar exlusive gala dinner di Prancis. Event ini digelar untuk merayakan koleksi terbaru 'Le Jardin de Chaumet Collection'. Mengambil tempat di Château de Bagatelle, sebuah istana neoklasik yang terletak di arondisemen ke-16 Paris.

Selebriti terkemuka seperti brand ambassador Chaumet, Song Hye-kyo dan Cha Eun-woo, supermodel, dan aktor turut menghadiri gala dinner dengan mengenakan busana elegan dan perhiasan Chaumet yang mewah. Yuk, simak gaya mereka berikut ini!

1. Tampil bak pangeran, Cha Eun Woo sebagai salah satu ambassador Chaumet menghadiri gala dinner mengenakan black suit dan white polo shirt. Penampilannya makin sempurna dengan Chaumet brooch yang memberi sentuhan classy and sophisticated.

instagram.com/harpersbazaarsg

2. Jessica Alba tampil penuh pesona dengan gold dress, clutch, dan tentunya jewelries dari Chaumet.

instagram.com/harpersbazaarsg

3. Supermodel Coco Rocha andalkan knitted black dress dengan potongan dada rendah. Penampilannya makin spesial dengan red lips yang matching dengan jewelries bertabur batu permata ruby.

instagram.com/harpersbazaarsg

4. Chinese actress & model, Gao Yuanyuan looking fabulous dengan long sleeves corset black dress. Perhiasan dengan butiran emerald stone jadi andalannya untuk lengkapi penampilan.

instagram.com/harpersbazaarsg

5. Sparkly strapless gown jadi pilihan Asahina Aya untuk tampil elegan di event Chaumet kali ini. Makin mempesona dengan necklace dan earrings Chaumet yang membuat look-nya makin mewah.

instagram.com/harpersbazaarsg

6. Russian model, Natalia Vodianova unjuk gaya terbaiknya dengan balutan ivory dress beraksen big bow di bagian dada.

instagram.com/harpersbazaarsg

7. Real life goddess! Song Hye Kyo langsung curi perhatian dengan penampilannya di gala dinner kali ini. Ia mengenakan white silk dress, dengan necklace dan earrings dari Chaumet. Stunning!

instagram.com/harpersbazaarsg

IDN Channels

Latest from Style & Trends