Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Riasan A la Idol Kpop Berkulit Eksotis, Tampil Kian Memikat 

Warna-warna berani menjadi favorit

Shavira Annisa

Bicara standar kecantikan Korea Selatan, maka identik sekali dengan kulit putih mulus bak porselen. Namun nyatanya anggapan tersebut tak sepenuhnya benar. Terbukti ada sederet idol Kpop yang tampil lebih menarik karena memiliki kulit sawo matang.

Pancarkan aura eksotis, penampilan deretan idol Kpop ini tak pernah lepas dari perhatian, termasuk soal riasan. Jadi nggak heran kalau makeup a la idol berkulit eksotis ini seringkali jadi inspirasi. Seperti apa, sih? Scrolling dan langsung recreate, ya! 

1. Sentuhan little winged eyeliner dan pinkish liptint merupakan look yang cocok untuk sehari-hari. Complexion bisa pilih hasil akhirnya satin.

instagram.com/hyeri_0609

2. Kalau untuk acara spesial, bisa cobain dramatic smokey eye look seperti ini. Padukan dengan nude lipstick agar area mata menjadi statement point.

instagram.com/hyorism_

3. Sepertinya nuansa merah muda di bibir dan pipi masih menjadi favorit idol berkulit eksotis, deh.

instagram.com/xhyolynx

4. Warm makeup look bisa menjadi cara untuk tonjolkan keindahan kulit eksotis kamu, lho. Bagian mata dibuat simpel agar terkesan tak berlebihan.

instagram.com/yulyulk

5. Tentu saja lipstik merah tak boleh ketinggalan dan wajib kamu coba. Biar beda, aplikasikan coral bronze eyeshadow di kelopak mata, ya.

instagram.com/jessicah_o/

6. Tentu, kalau untuk acara santai, simple look seperti ini menjadi riasan andalan. Buat bentuk alis tetap soft arch dan natural.

instagram.com/yoonmirae

7. Perpaduan orange eye look dan nude pink lipstick buat semua mata tertuju pada penampilan kamu, lho. Wajib cobain!

instagram.com/_mariahwasa

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up