Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Riasan Baifern Pimchanok, Buat Sorot Mata Memikat 

Aktris Thailand yang selalu curi perhatian

Shavira Annisa

Baifern Pimchanok merupakan aktris dan model terkenal asal Thailand. Baifern meraih popularitas besar setelah membintangi film "A Little Thing Called Love" pada tahun 2010, di mana ia berperan sebagai Nam, seorang gadis remaja yang mengalami transformasi penampilan dan kepribadian demi cinta pertamanya.

Selain bakatnya yang multitalenta, Baifern juga dikenal karena memiliki pesona yang begitu memikat. Mantan kekasih Nine Naphat ini suka sekali tampail dengan berbagai riasan bold and glam. Nah, tujuh makeup look a la Bifern berikut ini bisa banget kamu tiru, lho!

1. Fresh coral makeup look

instagram.com/baifernbah

Kenakan topi lalu menggerai rambutnya, membuat gaya simple Baifern makin kece. Ia juga padukan dengan coral fresh makeup look dan flawless complexion. Kamu juga bisa gunakan coral blush on yang dipulaskan sampai ke area pelipis mata biar makin memikat. 

2. Red lips

instagram.com/baifernbah

Tiru gaya Baifern saat gunakan lipstik merah. Complexion pilih yang natural dengan hasil satin, lalu padukan dengan nude pink blush. Lalu area mata pulaskan eyeshadow cokelat simpel dengan little winged eyeliner. Dalam look ini, lipstik merah menjadi statement point. 

3. Rosy cheeks

instagram.com/baifernbah

Buat yang ingin menonjolkan keindahan pipi kamu, coba deh gunakan blush bernuasa mauve, dan pulaskan sedikit lebih tebal dari biasanya. Teknik makeup seperti ini membuat rona pipi kamu lebih merona dan bersinar. Jadi jangan heran kalau banyak yang memuji, ya. 

4. Glittery pink look

instagram.com/baifernbah

Agar riasan mata tampak berbeda, kamu bisa aplikasikan glittery look layaknya Baifern. Gunakan pink glittery eyeshadow lalu tambahkan beads di tulang hidung. Biar makin sempurna, pilih bright pink lips untuk area bibir. Riasan yang cocok digunakan saat nonton konser, nih. 

5. Smokey eye look

instagram.com/baifernbah

Agar sorot mata kamu semakin mencuri perhatian, jangan takut untuk mencoba smokey eye look seperti Baifern. Pilih black eyeshadow lalu di-blend sampai sempurna. Biar tak berlebihan, padukan dengan pink nude lips. Dijamin pada terpukau dengan penampilan kamu. 

6. Dewy and fresh makeup look

instagram.com/baifernbah

Sentuhan highlighter sedikit lebih banyak, buat penampilan tampak kian bersinar, lho. Gunakan highlighter di area titik tertinggi wajah kamu, seperti tulang pipi dan hidung. Untuk bagian bibir, teknik ombre dengan lip gloss berikan kesan feminin. Pretty! 

7. Dramatic eye look

instagram.com/baifernbah

Makeup look terakhir yang nggak boleh kamu lewatkan. Cocok untuk momen spesial, pastikan gunakan flawless complexion yang membuat kulit tampak seperti glass skin. Juga buat riasan mata tampak dramatis lewat bronze glittery eyeshadow, winged eyeliner, dan long eyelashes. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up