Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mahalini dan Deretan Artis yang Oplas Hidung Karena Alasan Kesehatan

Sampai ada yang tak dikenali penggemar

Shavira Annisa

Tren menjalankan operasi plastik sudah tak lagi dianggap tabu, termasuk di industri hiburan Tanah Air. Banyak seleb yang merogoh gocek tak sedikit demi mengubah beberapa bagian tubuhnya yang dianggap tidak sempurna. 

Namun, keempat artis ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik di area hidung karena alesan kesehatan. Tentu saja, langkah tersebut mengundang banyak reaksi dari penggemar. Siapa aja dan seperti apa kisah mereka? Scrolling, yuk!

1. Femmy Permatasari

instagram.com/femmypermatasari

Terang-terangan mengaku melakukan oplas di beberapa bagian tubuhnya, untuk area hidung, Femmy Permatasari memiliki alasan khusus. Tah hanya mempercantik wajahnya saja, hal tersebut ia lakukan karena di bagian hidung ada masalah kesehatan. Ia pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang hidungnya bengkok. Sehingga kondisi tersebut membuatnya sulit bernapas. 

2. Jessica Iskandar

instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar rela terbang ke Korea Selatan demi mengubah bentuk hidungnya, lho. Bukan karena alasan estetika, Istri dari Vincent Verhaag ini mengaku bahwa kondisi hidungnya tidak proporsional dan sedikit bengkok. Untuk itu, operasi plastik menjadi cara yang ditempuhnya. Terlihat kan perbedannya? 

3. Boy William

instagram.com/boywilliam17

Boy William mengaku melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada November 2023 lalu. YouTuber tersebut mengaku mengambil keputusan ini karena kesehatan. Pernapasannya cukup terganggu disebabkan bentuk tulang hidungnya yang sedikit bengkok. Untuk itu, ia melakukan oplas untuk pengobatan sekaligus memperindah bentuk hidungnya.

4. Mahalini

doc.internet

Penampilan terbaru dari Mahalini mengundang banyak reaksi dari penggemar. Bagian mata, hidung, dan dagu diduga mengalami perubahan, sehingga banyak tak mengenali wajah Mahalini ketika manggung.

Namun, dalam Instagram, Mahalini mengungkap alasannya menjalani operasi plastik, yakni karena tulang hidungnya bengkok. Kondisi tersebut membuat konka hidungnya suka mengembang terus mampet, lalu juga lebih sering terkena flu. 

Jadi, bukan karena estetika saja, keempat artis ini memilih untuk melakukan operasi plastik di hidung dengan alasan kesehatan. Bagimana menurut kamu, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up