Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Serum Trueve, Skincare Lokal untuk Berbagai Masalah Kulit Wajah

Coba dan rasakan manfaatnya

Ridho Agung Pangestu

Trueve merupakan salah satu merek skincare lokal yang tengah naik daun dan digemari oleh beauty influencer. Produk-produknya sudah terdaftar BPOM, menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi, dan telah teruji secara klinis. Adanya formula Teknologi Synergistic Barrier membuat produk Trueve mampu mengatasi berbabagi masalah kulit wajah secara efektif dalam waktu singkat.

Nah, jika kamu sedang mencari serum dari merek lokal, serum Trueve bisa jadi pilihan terbaiknya. Trueve mengeluarkan berbagai macam serum dengan kandungan bahan aktif yang dapat disesuaikan dengan tipe kulit wajah.

Dari yang ampuh untuk mencerahkan hingga menghempas sel kulit mati, berikut beberapa serum Trueve yang bisa kamu coba.

1. Serum Trueve Ceramide Brightening dan Niacinamide 10%

khyrastore.com

Serum Trueve Ceramide Brightening dan Niacinamide 10% ini mampu menyamarkan noda hitam dan memutihkan kulit wajah. Kandungan niacinamide-nya membuat kulit lebih cerah, lembap dan pori-pori akan tersamarkan. Tak hanya itu, pilihan serum ini mampu menghidrasi kulit serta menjaga skin barrier dari radikal bebas.

2. Trueve BHA & Cica Acne Serum

carousell.com

Produk ini sangat cocok untuk perempuan yang memiliki jerawat membandel. Kandungan BHA 1% dan centella asiatica-nya sanggup mengatasi masalah jerawat serta mengontrol produksi minyak berlebih, menenangkan, mengeksfoliasi. Selain itu, kandungan hexamidine dalam serum ini juga dapat melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga mampu mencegah munculnya jerawat.

3. Trueve Ceramide Peeling & AHA + BHA + PHA Serum

shop.trueve.co.id

Seperti yang diketahui kalau kombinasi masalah kulit tersebut pastinya sangat menganggu. Apabila ini dibiarkan maka pastinya akan sangat menganggu penampilan dan bisa menurunkan tingkat percaya diri. Trueve AHA + BHA + PHA & Ceramide Peeling Serum ini adalah produk terbaru dari Trueve yang mengandung bahan aktif untuk mengatasi masalah kulit kusam, berjerawat, dan berminyak.

4. Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

shop.trueve.co.id

Serum ini cocok untuk usia 30 ke atas. Masalah-masalah kulit seperti bintik-bintik hitam di wajah, kulit kering dan kerutan halus yang mulai timbul di umur 30an akan teratasi menggunakan serum Trueve ini.

Perpaduan Matrixyl® 30, copper peptide, ekstrak alga, galactomyces, dan ferment filtrate dalam serum ini dapat menghasilkan serum anti-aging yang terbukti membuat kulit mengalami perbaikan. Kulit kamu akan menjadi lebih kenyal, sel kulit teregenerasi, garis halus lambat lain memudar sehingga kulit lebih cerah dan segar. 

5. Trueve Glycogen Ultimate & Eye Gel Multi Peptide

shop.trueve.co.id

Siapa di sini yang suka begadang? Bagi kamu yang punya masalah mata panda dan sembab wajib coba serum ini. Formulanya mampu mengatasi masalah kamu dengan kandungan zinc alloy. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya gunakan Trueve Glycogen Ultimate & Eye Gel Multi Peptide tiap malam sebelum tidur.

Namun, semua menjadi percuma jika pola tidur dan istirahat tidak dijaga. Sebanyak apapun serum yang digunakan jika pola tidur tetap tidak teratur, maka masalah mata panda sembab dan badan kurang sehat juga tetap ada.

6. Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

carousell.com

Pilihan serum ini sangat cocok untuk kamu memiliki masalah flek hitam dan wajah kusam. Serum ini mengandung vitamin C yang kaya antioksidan dan mampu mencerahkan wajah. Selain itu, kandungan ceramide di dalamnya juga membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas pemicu flek hitam pada wajah, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari bakteri.

Tidak hanya itu, Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening Serum juga mampu merangsang produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit semakin hari semakin segar, cerah dan bintik hitam memudar. Serum ini disarankan digunakan di pagi hari agar membantu memaksimalkan efektivitas sunscreen

Demikian beragam serum Trueve yang bisa jadi solusi perawatan kecantikan kamu. Kulit yang terawat dan sehat tentu akan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Tertarik mencobanya, Bela?

IDN Channels

Latest from Skin