Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Blush Palette High End yang Bisa Kamu Coba 

Ada Patrick Ta hingga

Aulia Fitria

Merias wajah rasanya belum lengkap apabila kamu belum memulas blush on. Blush on ini dipilih untuk menyempurnakan riasan wajah lantaran dapat membuat penampilan tampak begitu fresh.

Saat ini, blush on tak hanya tersedia dalam bentuk powder saja, kamu bisa temukan blush on dengan bentuk cream. Cream blush banyak digunakan oleh para makeup enthusiast, sebab lebih mudah untuk diaplikasikan, cream blush juga membuat hasil riasan tampak natural, dan yang terpenting tidak membuat kulit kering.

Untuk powder blush cocok digunakan oleh kamu yang ingin memakai blush dengan tekstur yang ringan. Kalau kamu ingin blush on yang pigmentasinya tinggi, maka kamu bisa gunakan powder blush untuk menyempurnakan riasanmu.

Berbicara soal blush, Popbela punya rekomendasi blush palette high end yang bisa kamu coba di bawah ini!

1. Patrick Ta Major Headlines Double-Take Creme & Powder Blush

Dok. internet

Apakah kamu senang mengenakan cream dan powder blush sekaligus? Maka, kamu bisa pertimbangkan menggunakan Patrick Ta Major Headlines Double-Take Creme & Powder Blush untuk perona pipi sehari-hari. Kabar baiknya, blush on ini bisa digunakan sekaligus meski memiliki tekstur yang berbeda dan kamu juga tak perlu khawatir lantaran penggunaan kombinasi keduanya ini tak akan merusak riasan.

Patrick Ta Major Headlines Double-Take Creme & Powder Blush juga hasil akhirnya satin sehingga tidak membuat kulit tampak kering. Hasilnya pun tahan lama dan tahukah kamu kalau blush on yang satu ini juga tersedia dalam 12 warna yang berbeda? Menarik, bukan?

2. Tom Ford Shade & Illuminate Blush Duo

Dok. internet

Blush on high end lainnya yang tidak membuat riasan tampak kering dan bisa kamu coba ini datang dari Tom Ford. Ya, meskipun Tom Ford Shade & Illuminate Blush Duo ini merupakan powder blush, blush on tersebut memberi hasil akhir yang semi-matte dan karena light-reflecting finish nya, blush on yang satu ini bisa digunakan sebagai highlighter.

Blush on ini juga cocok untuk hasil riasan yang natural lantaran warna-warna yang tersedia tidak mencolok. Kamu juga tak perlu khawatir warnanya mudah pudar, pasalnya Tom Ford Shade & Illuminate Blush Duo memiliki hasil yang tahan lama.

3. Dior Backstage Glow Face Palette

Dok. internet

Masih dengan powder blush, namun kali ini dengan pilihan warna yang beragam di dalam satu palette yakni Dior Backstage Glow Face Palette. Meski warnanya beragam, kamu tetap bisa membuat hasil riasanmu tampak natural sekaligus glowing.

Dior Backstage Glow Face Palette ini cocok untuk kamu yang senang merias wajah dengan produk multifungsi lantaran Dior Backstage Glow Face Palette bisa digunakan sebagai blush sekaligus highlighter. Produk multifungsi yang satu ini juga bisa membuat riasanmu tampak berkilau, lho. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya, Bela?

4. Chanel Roses Coquillage Duo Powder Blush

Dok. internet

Selanjutnya ada Chanel Roses Coquillage Duo Powder Blush. Blush on yang memiliki formulasi powder ini memiliki dua shade berbeda di dalam satu palette, yakni soft coral dan warm pink. Apabila kamu memiliki warm undertone, maka kamu bisa menggunakan warna soft coral.

Namun, kalau kamu memiliki cool undertone, warna warm pink bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Lantas, bagaimana kalau undertone kamu cenderung netral dan ingin menggunakan Chanel Roses Coquillage Duo Powder Blush? Tak perlu khawatir, pasalnya kamu bisa mengkombinasikan dua warna ini untuk hasil yang sempurna.

5. Natasha Denona Berry Pop Cheek Trio

Dok. internet

Natasha Denona Berry Pop Cheek Trio ini merupakan blush yang bisa kamu gunakan juga sebagai highlighter. Apabila kamu tengah mencari blush dengan formulasi cream, maka kamu bisa mencoba Natasha Denona Berry Pop Cheek Trio untuk hasil yang natural sekaligus dewy finish.

Di samping itu, cream blush juga mudah untuk diaplikasikan sehingga cocok untuk digunakan ketika kamu memiliki aktivitas yang padat, namun tetap ingin tampil menawan setiap saat. Untuk penampilan yang sempurna, kamu bisa tambahkan highlighter di atas cream blush yang kamu gunakan ini.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up