Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bedak Padat Wardah yang Full Coverage dan Tahan Lama

Tahan seharian

Nafi' Khoiriyah

Memakai makeup untuk perempuan sudah menjadi aktivitas sehari-hari yang tak terpisahkan. Biasanya, makeup yang dipakai sehari-hari minimal adalah bedak dan lipstik. 

Nah, jika kamu mencari bedak yang memberikan coverage maksimal, sebaiknya gunakan bedak padat. Wardah mengeluarkan berbagai produk bedak padat Wardah yang bisa kamu pilih di bawah ini. 

1. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

wardahbeauty.com

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion jadi bedak padat Wardah pertama yang bisa kamu pilih. Bedak ini sangat cocok sebagai base makeup karena memiliki radiant finish dan formula yang ringan. 

Di dalamnya, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion juga dilengkapi dengan skinmatch technology sehingga bisa menyatu sempurna dengan warna kulitmu dan high coverage. Keunggulan lainnya dari seri ini antara lain adalah no greasy, no cakey, dan minim oksidasi. 

Harga Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion: Rp122.500. 

2. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

wardahbeauty.com

Produk selanjutnya merupakan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion. Cushion ini memiliki hasil natural glow dengan full coverage finish yang tahan lama. Bahkan, klaimnya bedak padat ini bisa bertahan sampai 10 jam lamanya. 

Selain itu, Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion juga memiliki formula yang non-comedogenic. Kulitmu akan tampak cerah bercahaya serta terlindungi dari sinar matahari karena kandungan SPF 30 PA+++. 

Harga Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion: Rp149.000. 

3. Wardah FACE Luminous TWC

wardahbeauty.com

Merupakan kombinasi bedak dan alas bedak, Wardah FACE Luminous TWC menjadi bedak padat yang praktis. Produk ini juga dilengkapi dengan micro coated particle yang bisa menghaluskan dan meratakan warna kulit. 

Saat dipakai, Wardah FACE Luminous TWC pun sangat ringan dan lembut. Hasil akhir yang alami dan matte akan tampak setelah pemakaiannya. Selain itu, formula vitamin E di dalamnya juga bisa melembapkan dan sebagai antioksidan yang bagus untuk kulit. 

Harga Wardah FACE Luminous TWC: Rp53.500. 

4. Wardah Luminous Compact Powder

wardahbeauty.com

Wardah Luminous Compact Powder ini menjadi salah satu bedak padat Wardah yang punya tekstur halus dan ringan. Produknya memang diformulasikan dengan natural micro coated particle yang bisa memberikan tampilan alami dan lembut.

Kamu bisa menggunakannya dengan atau tanpa alas bedak. Nah, Wardah Luminous Compact Powder tersedia dalam varian Light Beige, Beige, Ivory, dan Natural. 

Harga Wardah Luminous Compact Powder: Rp44.000.

5. Wardah Exclusive Two Way Cake

wardahbeauty.com

Kombinasi antara velvet powder particles dan foundation SPF 15 dalam Wardah Exclusive Two Way Cake membuatnya memberikan tekstur yang matte dan velvet

Wardah Exclusive Two Way Cake juga dilengkapi dengan soft focus agent yang bisa menyamarkan garis halus dan kerutan. Meski formulanya ringan, tetapi coverage-nya cukup baik sekaligus bisa menyehatkan dan melembapkan kulit. 

Harga Wardah Exclusive Two Way Cake: Rp100.500. 

Bedak padat Wardah di atas akan membuat penampilanmu tetap maksimal seharian. Namun, jangan lupa perhatikan manfaatnya masing-masing untuk mendapatkan produk yang paling sesuai dengan wajahmu, ya. 

IDN Channels

Latest from Make Up