Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Glamour, Gaya Makeup Charli XCX yang Curi Perhatian 

Riasan mata selalu steatment!

Shavira Annisa

Charli XCX, merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang dikenal sebagai inovator musik pop modern. Hits-nya yang berjudul I Love it, membawa nama Charli kian populer dan banyak dikenal orang. Kini, ia menjadi salah satu solois ternama dengan suara eksperimental dengan lagu pop yang tak biasa. 

Selain karier musiknya, Charli XCX dikenal dengan penampilannya yang berani dan nyentrik. Nggak hanya fashion, gaya makeup yang digunakan penyanyi 32 tahun ini juga nggak kalah menyita perhatian. Yuk, intip seperti apa! 

1. Dramatic eye look

instagram.com/charli_xcx

Selain gaya pakaian, makeup look a la Charli juga selalu menarik untuk diulik, termasuk dramatic eye look seperti ini. Sentuhan winged eyeliner yang begitu panjang dan bold memang menjadi daya tarik. Kali ini dipadukan dengan nude lips untuk kesan lebih balance.

2. Silver chrome eye look

instagram.com/charli_xcx

Selanjutnya, silver chorme eye look yang memberikan kesan dramatis. Uniknya, di bawah alis dibuat highlight, sehingga membuat bentuk alisnya lebih on point. Untuk bagian pipi ditambahkan pink blush dan highlighter. 

3. Simple wet makeup look

instagram.com/charli_xcx

Dalam sebuah pemotretan, Charli menunjukan sisi dirinya yang lebih sederhana sekaligus seksi lewat simple wet makeup look. Riasan mata disapukan warna kecoklatan, merona lewat sentuhan pink blush, dan senyumannya jadi lebih manis dengan nude lips. 

4. Deep brown lips

instagram.com/charli_xcx

Ajang tahunan Met Gala, Charli XCX berhasil mencuri perhatian saat kenakan deep brown lips. Kali ini, ia memilih gaya makeup mata yang tak berlebihan, cukup dengan light brown eyeshadow dan mini winged liner. Sentuhan bronzer memberikan kesan hangat memikat. 

5. Simple makeup look

instagram.com/charli_xcx

Tak melulu on point, pelantun lagu Speed Drive ini juga tunjukan sisi dirinya yang lebih manis lewat simple makeup look. Gaya riasan ini cocok sekali untuk sehari-hari dengan nuansa nude dan pink. Flawless complexion juga tak boleh ketinggalan. 

6. Dewy and glam makeup look

instagram.com/charli_xcx

Selanjutnya, dewy and glam makeup look yang membuat semua penggemar memuja penampilannya. Double winged eyeliner bikin sorot matanya tajam sekaligus menawan. Sentuhan highlighter di sudut tertinggi wajahnya kian bersinar. 

7. Super dramatic eyeliner

instagram.com/charli_xcx

Last but not least, super dramatic eyeliner! Yups, look ini berhasil membuat Charli menjadi pusat perhatian. Eyeliner dibentuk sangat panjang hingga mencapai pelipis mata. Lalu dipadukan dengan simple look yang membuat keseluruhan makeup ini makin sempurna! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up