Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Terkenal yang Direkrut saat Berada di Tempat Umum

Menjadi kenangan tersendiri

Nabila Marshanda Aliescha

Bekerja menjadi seorang model fashion merupakan impian anak muda di seluruh dunia. Berbeda seperti sekarang, zaman dulu banyak model terkenal yang pertama kali direkrut sewaktu mereka sedang berada di tempat umum. 

Mulai dari sedang berbelanja sampai di bandara, ternyata begini cerita awal mula karier para supermodel terkenal saat direkrut agensi mereka. Bukti jika takdir tidak pernah salah alamat. 

1. Debut catwalk di usia 14 tahun, ternyata karier modeling Gisele Bündchen berawal ketika ia direkrut seseorang dari agensi sewaktu sedang berbelanja di São Paolo, Brasil lho.

pagesix.com

2. Behati Prinsloo pertama kali ditawarkan untuk berlatih menjadi model profesional ketika ia sedang berlibur di Cape Town. Meski sempat menolak, akhirnya ia setuju dan sukses melakukan catwalk untuk beberapa brand terkenal.

harpersbazaar.com

3. Memasuki era 2000-an, Natalia Vodianova adalah salah satu model paling populer di kalangan desainer. Punya visual layaknya Barbie hidup, Natalia Vodianova pertama kali direkrut oleh agensi ketika ia sedang menjual buah di pasar.

harpersbazaar.com

4. Sebelum jadi supermodel hingga menjadi Victoria Secret Angel, Candice Swanepoel sukses curi perhatian agensi modeling ketika ia sedang berbelanja di pasar loak.

celebmafia.com

5. Sedangkan Shalom Harlow pertama kali direkrut oleh seseorang dari agensi sewaktu ia pergi menonton konser grup band The Cure di Toronto.

vogue.com

6. Siapa sangka, jika mengikuti karnaval di sekolah membuat Lily Aldridge sukses berkarier menjadi seorang model. Sejak direkrut di usia 16 tahun, Lily Aldridge kerap membintangi kampanye brand terkenal sampai melenggang di atas catwalk.

harpersbazaar.com

7. Sebelum menjadi salah satu supermodel paling eksis di era 90-an, Kate Moss pertama kali direkrut oleh Sarah Doukas sewaktu sedang bersama sang ayah di dalam bandara John F. Kennedy, New York.

vogue.co.uk

IDN Channels

Latest from Style & Trends