Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

PUMA Menunjuk A$AP Rocky sebagai Direktur Kreatif untuk PUMA x F1

Perpaduan olahraga dan streetwear

Amelia Shinta Larasati

PUMA secara resmi mengumumkan kerjasama jangka panjangnya dengan penunjukan A$AP Rocky sebagai Direktur Kreatif untuk kemitraan PUMA dengan F1. 

Diketahui, awal tahun 2023 PUMA telah menjalin kerjasama dengan industri motorsport F1. Dengan sejarah dan warisan bertahun-tahunnya dalam dunia olahraga, PUMA ingin mengeksplorasi lebih dalam tentang streetwear, fashion dan sport di luar lintasan. Pengetahuan fashion, style dan culture yang dimiliki A$AP Rocky diharapkan dapat membawa perspektif baru terhadap penggemar F1. 

Menyajikan paduan antara olahraga dan streetwear, PUMA melalui A$AP Rocky akan fokus pada kemitraan baru PUMA x F1. Mengembangkan koleksi kapsul khusus rancangan A$AP Rocky yang akan mempengaruhi arah desain musiman PUMA ke depannya.

dok. PUMA

Akhir tahun ini, A$AP Rocky akan merilis koleksi terbatas untuk PUMA x F1. Koleksi pakaian dan aksesori ini akan memberikan gambaran sekilas tentang serangkaian koleksi kapsul seputar F1 pada tahun 2024 mendatang.

A$AP Rocky pada tahun 2024 akan memfokuskan rancangannya pada beberapa balapan Grand Prix yang dimulai di Miami. Koleksi-koleksi ini telah dikonsep dan dirancang olehnya bekerja sama dengan tim PUMA dan F1. A$AP Rocky akan berperan dalam mengatur semua upaya pemasaran seputar koleksi ini.

Visi ke depan pada tahun 2025, A$AP Rocky fokus untuk mendalami desain kreatif produk holistik untuk seluruh produk PUMA x F1. Dimulai dari racewear, fanwear hingga fashion dan akan terus berpartisipasi dalam pemasaran untuk membawa inovasi melalui desain produk yang inovatif. A$AP Rocky, PUMA dan F1 berkolaborasi untuk memperluas audiens mereka dan memanfaatkan hubungan antara streetwear, fashion, dan olahraga itu sendiri.

dok. PUMA
dok. PUMA
dok. PUMA
dok. PUMA
dok. PUMA
dok. PUMA
dok. PUMA

IDN Channels

Latest from Style & Trends