Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum Anak Sekolah, Aroma Fresh dan Tahan Seharian

Biar makin percaya diri!

Shavira Annisa

Sebagai anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah, menggunakan parfum wajib kamu lakukan. Selain membuat tubuh menjadi wangi, tentu menyemprotkan parfum juga menambah kepercayaan diri, lho. 

Kini banyak sekali aroma dan jenis parfum yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Namun, ada tujuh rekomendasi parfum untuk anak sekolah a la Popbela untuk dapatkan aroma fresh yang tahan lama. Apa aja? Scrolling, yuk! 

1. Luxcrime Eau De Parfum P.S I LOVE YOU

instagram.com/luxcrime_id/Parfum Anak Sekolah

Parfum terbaru dari Luxcrime ini jangan sampai kamu lewatkan. Dengan kombinasi antara pink peony, orange, dan wood bikin aroma tubuh lebih fresh, clean, dan powdery. Cukup disemprotkan di beberapa titik saja, wanginya sudah tercium, lho. Hadir dengan kemasan yang begitu mewah dan sleek. 

2. Alchemist Fragrance 01 Powder Room Eau De Parfum

alchemistfragrance.com/Parfum Anak Sekolah

Kalau kamu suka aroma bedak, pasti parfum dari alchemist ini akan menjadi favorit, deh. Aroma yang ringan dan menenangkan dengan fresh watery accord dan pink pepper. Setelah beberapa saat, kamu akan disambut dengan violet dan aroma musk yang klasik. Jangan sampai dilewatkan. 

3. Jacquelle Parfume Elegant Eau De Parfume SPY X FAMILY Collection

jacquelle.com/Parfum Anak Sekolah

Jacquelle Elegant Eau De Parfum memiliki aroma berkarakter, yang dapat mencerminkan keindahan dan keanggunan hati penggunannya. Perpaduan antara esensi segar dari buah jeruk, wangi musim semi, dan aksen musk yang hangat bikin kamu ingin terus menggunakan parfum ini. 

4. SAFF & CO Omnia Extrait De Parfum

shopee.com/Parfum Anak Sekolah

Jika kamu menyukai aroma yang lembut dan menunjukan sisi dirimu yang elegan, saatnya mencoba Omnia. Wanginya didominasi oleh powdery dengan soft hint yang memikat. Parfum untuk anak sekolah ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama. 

5. Crusita Perfume Land of Paradise

shopee.com/Parfum Anak Sekolah

Selanjutnya ada dari Crusita Parfum, yakni varian Land of Paradise. Dimulai dengan aroma citrus segar dan ginger yang hangat, dilanjutkan dengan aroma unik dari eucalyptus, calone, muguet dan peach. Lalu diakhiri dengan aroma dari earthy dari moss, musky dan amber. 

6. Mykonos Matcha Latte Extrait De Parfum

shopee.com/Parfum Anak Sekolah

Buat yang suka aroma unik, Mykonos Matcha Latte Extrait De Parfum menyajikan hal tersebut. Perpaduan menenangkan antara matcha dan cokelat putih dengan sentuhan bunga-bungaan dan sedikit mint yang pas untuk momen hangat. Aroma matcha yang tidak menganggu, justru bikin kepercayaan diri makin meningkat. 

7. Kitschy Feels Memory Lane Extrait De Parfume

kitschybeauty.com/Parfum Anak Sekolah

Kitschy Feels Memory Lane Extrait de Parfum merupakan perpaduan unik dari bahan-bahan untukmenciptakan perasaan hangat dan nyaman. Aroma yang kuat namun halus, jadi cocok digunakan sehari-hari. Dengan formula tahan lama untuk kamu yang aktif. 

So, itu dia tujuh rekomendasi parfum anak sekolah yang bisa kamu coba. Sesuaikan dengan kepribadian kamu ya, Bela! 

IDN Channels

Latest from Skin