Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Percaya Diri dengan 5 Lipstik Warna Orange Ini! 

Cocok untuk kamu yang senang tampil dengan lipstik natural!

Aulia Fitria

Buat kamu yang senang mengaplikasikan riasan wajah setiap ingin keluar rumah, pasti tidak lupa untuk menggunakan lipstik, bukan? Bahkan mereka yang tidak mengenakan riasan pun kemungkinan besar tetap menggunakan lipstik agar penampilannya terlihat fresh sekaligus menawan. Berbicara soal lipstik, warna apa yang kamu gunakan untuk sehari-hari, Bela?

Apakah kamu lebih senang tampil dengan lipstik berwarna mencolok? Atau justru sebaliknya? Kalau kamu suka menggunakan lipstik dengan warna yang natural, Popbela punya rekomendasi lima lipstik warna orange untuk kamu coba, nih. Simak informasi selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. BLP Beauty Lip Coat Pumpkin Sorbet

Dok. internet

Pertama ada lip cream dari BLP Beauty. Ya, BLP Beauty dikenal sebagai merek kecantikan lokal yang kerap memproduksi makeup berkualitas tinggi, salah satu produknya adalah lip coat. Lip coat ini memiliki banyak shade untuk riasan wajah sehari-hari dan apabila kamu ingin menggunakan lipstik berwarna orange kamu bisa menjajal shade pumpkin sorbet.

Apabila kamu mencari pewarna bibir dengan hasil akhir matte dengan tekstur yang creamy, BLP Beauty Lip Coat dengan shade pumpkin sorbet adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa memadukan perona bibir ini dengan riasan bernuansa hangat dan bold.

2. Somethinc Checkmate Transferproof Lipstick 13 Swipe

Dok. internet

Apabila kamu tengah mencari lipstik dengan hasil akhir yang matte sekaligus memiliki pigmentasi yang tinggi, maka kamu bisa menjajal Somethinc Checkmate Transferproof Lipstick 13 Swipe. Tak hanya memberi pigmentasi yang tinggi, lipstik ini juga ringan dan tidak terasa lengket di bibir.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Somethinc Checkmate Transferproof Lipstick adalah lipstik ini dibuat untuk kulit masyarakat Indonesia yang beragam lantaran memiliki shade yang beragam pula.

3. L'oreal Paris Rouge Signature Matte Lip Stain I Achieve

Dok. internet

Masih mencari lipstik dengan tekstur yang creamy namun memiliki pigmentasi yang tinggi dan warna orange yang netral, maka tak ada salahnya untuk memilih L'oreal Paris Rouge Signature Matte Lip Stain dengan shade I Achieve. Di samping itu, lipstik yang satu ini juga terasa ringan untuk dikenakan sehingga nyaman untuk dipakai seharian.

4. Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G Lipstick Coral Kiss

Dok. internet

Selanjutnya, kamu bisa menjajal Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G Lipstick dengan warna Coral Kiss. Lipstik ini cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan natural pasalnya lipstik ini memadukan warna orange dengan merah muda. 

Di samping warna yang tidak mencolok, lipstik orange ini juga bisa melembapkan bibir sehingga kamu tak perlu khawatir bibir kamu akan kering lantaran lipstik ini memiliki hasil akhir satin. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G Lipstick adalah pigmentasi yang tinggi sehingga kamu tak perlu mengaplikasikannya berkali-kali.

5. NARS Lipstick Heatwave

Dok. internet

Kalau kamu percaya diri tampil dengan lipstik orange menyala, maka kamu bisa menjajal NARS Lipstick Heatwave. Lipstik yang satu ini memiliki perpaduan warna merah dan orange sehingga cocok untuk kamu yang senang dengan perona bibir dengan warna yang terang.

Di samping itu, NARS Lipstick Heatwave juga bisa melembapkan kulit lantaran diformulasikan oleh moringa dan passion fruit seeds oil sehingga meski hasil akhir dari lipstik ini matte, bibir kamu tetap terasa lembap nantinya.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up