Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sunscreen Facetology untuk Kulit Apa? Ini Penjelasannya

Pakai sesuai kebutuhan

Nafi' Khoiriyah

Facetology merupakan salah satu merek skincare yang produk unggulannya adalah sunscreen. Selain karena efektivitas produknya, sunscreen dari merek ini juga punya kemasan yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. 

Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui sunscreen Facetology untuk kulit apa. Kalau kamu ingin mendapatkan jawabannya, simak informasi lengkap tentang sunscreen Facetology di bawah ini. 

1. Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40 PA+++

instagram.com/facetologyofficial

Jawaban sunscreen Facetology untuk kulit apa bergantung dengan jenis sunscreen yang dimaksud. Sebab, merek ini mengeluarkan beberapa jenis sunscreen yang mirip.

Nah, produk yang pertama adalah Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40 PA+++. Jika produk ini yang kamu maksud, maka sunscreen Facetology tersebut cocok dengan semua jenis kulit. Mulai dari kulit yang kering, berminyak, atau sensitif bisa memakainya karena formula Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40 PA+++ yang waterbased. 

Saat digunakan, sunscreen tersebut akan mudah menyerap ke kulit tanpa meninggalkan efek oily meski tetap bisa menghidrasi kulit. Itulah mengapa produk ini cocok untuk semua jenis kulit. 

Selain bisa digunakan untuk semua jenis kulit, Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40 PA+++ juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Di dalamnya tidak mengandung alkohol, paraben, maupun fragrance yang bisa membahayakan. Bahkan, remaja mulai dari 12 tahun pun bisa memakainya. 

2. Facetology Triple Care Sunscreen for Oily and Acne Skin with SPF 40 PA+++ for Oily Skin

instagram.com/facetologyofficial

Meskipun kemasannya tak jauh berbeda, tetapi Facetology juga mengeluarkan sunscreen varian lainnya yakni Facetology Triple Care Sunscreen for Oily and Acne Skin with SPF 40 PA+++ for Oily Skin. 

Seperti namanya, produk ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Di dalamnya mengandung powder oil absorbent yang bisa mengontrol minyak tanpa menyumbat pori-pori. Formulanya pun sama-sama ringan dan cepat menyerap dengan hasil yang semi matte. 

Tak hanya bisa mengatasi kulit yang berminyak saja, Facetology Triple Care Sunscreen for Oily and Acbe Skin with SPF 40 PA+++ for Oily Skin juga mengandung centella asiatica dan encapsulated salicylic acid yang bisa menenangkan kulit dan mengatasi jerawat. 

Selain cocok untuk kulit berminyak, Facetology Triple Care Sunscreen for Oily and Acne Skin with SPF 40 PA+++ for Oily Skin juga aman digunakan untukmu yang memiliki kulit sensitif, berjerawat, berpori, maupun kombinasi. 

Sekarang, kamu nggak perlu bingung dengan pertanyaan sunscreen Facetology untuk kulit apa. Sebab, produk tersebut sudah ada yang didesain untuk semua jenis kulit maupun yang dikhususkan untuk kulit berminyak.

Jadi, mana yang paling cocok untukmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin