Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Masker Rambut untuk Rambut Rontok, Mudah Digunakan dan Menutrisi 

Bisa menjadi perawatan mingguan kamu

Shavira Annisa

Rambut rontok adalah masalah umum yang sering dialami banyak orang. Stres, faktor genetik, pola makan, hingga perawatan rambut yang tidak tepat dapat menjadi penyebab utama rambut rontok. Selain mengganti sampo dan kondisioner, cara ampuh untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan masker rambut. 

Ya, jika rutin digunakan, masker rambut membantu kondisi rambut kamu lebih baik lagi, bahkan bisa terhindar dari rontok. Lewat artikel ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh masker rambut untuk rambut rontok yang bisa kamu coba. Scrolling untuk intip ada produk apa aja!

1. L'Oreal Paris Fall Resist 3x Hair Mask Hair Care

shopee.com

Produk masker rambut untuk rambut rontok pertama yang bisa kamu coba dari L'Oreal Paris Fall Resist 3x Hair Mask Hair Care. Merupakan masker rambut yang efektif mengurangi rontok hingga 97%. Diperkaya dengan arginine protein, salah satu asam amino yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut, formula Fall Resist 3X  memberikan tiga aksi melawan rambut rontok. Untuk kulit kepala dan rambut yang lebih sehat. 

2. Natur Hair Mask Ginseng

shopee.com

Produk legendaris ini juga jangan sampai kamu lewatkan, ya. Natur Hair Mask Ginseng mengandung bahan aktif yang dapat menutrisi helaian rambut dan mencegah kerontokan. Kandungan ginseng dan olive oil membantu menjaga kesuburan rambut, menutrisi hingga memperkuat helai rambut. Tidak membuat lepek, justru menjaga kelembapan. Dengan aroma yang menenangkan. 

3. Ree Derma Wellness Cinnamon & Amino Acid Hair Mask

shopee.com

Reé Derma Wellness Herb Mask Cinnamon & Amino Acid Deep Conditioning & Repairing Damage mengandung bahan-bahan alami seperti cinnamon yang berfungsi mengeksfoliasi sel kulit mati di kulit kepala dan menyehatkan folikel rambut untuk tumbuh lebat dan sehat. Clove bud mengatasi masalah penipisan di rambut, sedangkan rosemary membantu meregenerasi rambut, sehingga tubuh lebih subur. Gunakan seminggu sekali untuk hasil maksimal. 

4. Sensatia Botanicals Coffee & Ginseng Fortifying Hair Mask

Produk terbaru dari Sensatia Botanicals ini efektif mengatasi rambut rontok dan rusak. Formulanya yang mengandung kopi dan ginseng ini membantu mergenerasi pertumbuhan rambut, mengembalikan elastisitas, dan mencegah ujung rambut bercabang. Selain itu, ginseng yang kaya akan vitamin dan mineral buat helaian rambut lebih kuat hingga meningkatkan kesehatan rambut. Dengan aroma cocoa butter yang menenangkan.

5. Lab On Hair Hair Mask

shopee.com

Pasti produk ini sudah seliweran di sosial media kamu. Nah, Lab On Hair Hair MaskLab on mengandung keratin untuk membuat rambut tampak sehat berkilau dan mencegah rambut kusut bercabang. Terdapat argan oil yang membantu memperbaiki kelembapan rambut, sedangkan shea butter untuk menutrisi dan merawat kondisi rambut. Ada juga jojoba seed oil untuk menjaga kesehatan rambut. 

6. Yves Rocher Repair Deep Restoring Mask

yvesrocherusa.com

Kalau kamu suka sekali dengan hair care dengan kandungan alami dan aman untuk kulit sensitif, jangan lewatkan  Yves Rocher Repair Deep Restoring Mask. Diperkaya dengan organic jojoba oil, ovocado oil, dan coconut oil yang mampu mengembalikan kekuatan helai rambut dengan menutrisi, memperbaiki dan memperkuat batang sampai ujung rambut. 98% bahan berasal dari alam, vegan, dan bebas dari SLS. 

7. Kérastase Genesis Masque Reconstituant

caretobeauty.com

Terakhir, ada Kérastase Genesis Masque Reconstituant. Diperkaya dengan kombinasi edelweiss native cells dan ginger root, yang secara instan menghaluskan, memperkuat dan melembutkan serat sekaligus memberikan nutrisi kedalam rambut tanpa membuat  terasa berat. Dengan aroma mewah yang akan memanjakan rambut kamu. Must try! 

Masker rambut untuk rambut rontok menjadi solusi efektif untuk mengatasi permasalahan kamu. Dengan pengunaan rutin, maka kamu dapat merasakan rambut yang lebih kuat, sehat, dan bebas rontok. Penasaran produk yang mana nih, Bela? Jangan lupa comment, ya! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair