Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Grace and Glow Body Serum untuk Menutrisi Kulitmu

Semua wangi, mana pilihanmu, Bela?

Wahyu Fitri Utami

Memilih produk perawatan kulit yang tepat bisa menjadi tantangan, apalagi dengan banyaknya pilihan di pasaran. Salah satu yang menarik perhatian kaum perempuan belakangan ini ialah produk-produk dari Grace and Glow.

Grace and Glow menawarkan beragam produk perawatan kulitnya yang terbuat dari bahan berkualitas, termasuk produk body serum-nya. Grace and Glow body serum dikenal karena formula khususnya yang mampu menjawab kebutuhan perempuan, mulai dari kelembapan hingga kecerahan pada kulit. 

Tak hanya itu, lotion-nya juga dikenal memiliki aroma yang wangi dan menyegarkan sehingga disukai oleh perempuan. Penasaran mana saja produknya? Berikut tujuh Grace and Glow body serum yang bisa bantu atasi permasalahan kulitmu. 

1. Black Opium Ultra Bright & Glow Solution Body Serum

instagram.com/graceandglow.id

Dari berbagai varian lainnya, body serum yang satu ini populer digunakan oleh kaum perempuan. Black Opium Ultra Bright & Glow Solution Body Serum mengandung 3% niacinamide dan galactomyces yang bermanfaat dalam menghaluskan, mencerahkan, dan membuat kulitmu lebih glowing karena kaya akan vitamin.

Tekstur produknya ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, body serum Grace and Glow ini juga memiliki aroma yang sangat wang seperti parfum YSL Black Opium. Produk ini dirancang untuk kamu yang memiliki permasalahan dengan kulit kusam maupun hiperpigmentasi.

2. Miss Moisture & Glow Solution Body Serum

instagram.com/graceandglow.id

Punya permasalahan dengan kulit kering ataupun chicken skin? Tentu hal ini lumayan mengganggu penampilanmu ya, Bela. Body serum Grace and Glow varian warna biru ini bisa menjadi solusinya.

Produknya dilengkapi dengan kandungan kojic acid yang mampu melembutkan area tubuh kasar dan mencerahkan. Selain itu, 2% lanolin-nya juga dapat memperkuat skin barrier, mengurangi chicken skin, dan menghidrasi kulit. Soal wangi, aroma produk ini terinspirasi dari parfum Miss Dior.

3. Peony Blush Soft and Glow Body Serum

instagram.com/graceandglow.id

Bagi kamu yang punya permasalahan dengan skin barrier sehingga kulitmu mudah kering, bersisik, hingga kusam, cobalah gunakan varian Grace and Glow ini. Peony Blush Soft and Glow Body Serum menawarkan body serum dengan kandungan 3 jenis peptides dan 3% ferulic acid-nya.

Varian Grace and Glow body serum ini mampu menjaga elastisitas kulit, skin barrier, mengurangi garis halus dan inflamasi di area tubuh. Produknya memiliki aroma floral yang terinspirasi dari wangi parfum Peony & Blush Suede Jo Malone London.

4. English Pear and Freesia Anti Acne & Scar Body

instagram.com/graceandglow.id

Masalah jerawat sebenarnya tidak hanya terjadi di area wajah saja, namun bisa juga muncul di bagian tubuh lain seperti punggung, dada, dan sebagainya. English Pear and Freesia Anti Acne & Scar Body dilengkapi dengan 4% AHA, BHA, PHA yang mampu mengeksfoliasi kulit dan membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat.

Selain itu, kandungan mugwort extract-nya juga berguna dalam meredakan iritasi kulit, menenangkan, dan menjaga skin barrier. Varian body serum ini aromanya terinspirasi dari parfum English Pear dari Jo Malone.

5. Rouge 540 Glow & Firm Body Serum for Glow and Firm

instagram.com/graceandglow.id

Jika kamu memiliki permasalahan dengan strech mark, Grace and Glow body serum ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Guratan garis yang muncul di area tertentu ini sering kali membuat perempuan kurang percaya diri.

Rouge 540 Glow & Firm Body Serum for Glow and Firm dikombinasikan dengan 1% bakuchiol untuk menjaga kekencangan kulit dan mengurangi munculnya garis halus atau kerutan.

Sementara itu, kandungan 3% niacinamide-nya bermanfaat untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan. Uniknya lagi, aroma parfum Baccarat Rouge 540 menjadi inspirasi dari wangi lotion ini.

6. Grace and Glow White-B3 Bright Body Gel Serum

instagram.com/graceandglow.id

Produk Grace and Glow satu ini punya kemasan cantik dan elegan dengan warna ungu mudanya yang mengilap. Sama seperti varian Black Opium Ultra Bright & Glow Solution Body Serum, lotion ini juga punya wangi yang mirip dengan parfum YSL Black Opium.

Grace and Glow White-B3 Bright Body Gel Serum memiliki dua kandungan utama, yakni symwhite 377 yang berguna dalam mengurangi hiperpigmentasi, menghambat produksi melanin, dan meratakan warna kulitmu. 

Sementara itu, kandungan niacinamide-nya bermanfaat dalam mencerahkan kulit lewat cara kerjanya yang menghambat transfer melanin ke sel-sel di permukaan kulit. Tekstur produknya yang berbentuk gel, cukup ringan dan mudah diaplikasikan ke kulit. Selain itu, aromanya yang manis juga membuat produk ini diminati oleh perempuan.

7. Grace and Glow Black Opium Brightening Sun Body Serum

instagram.com/graceandglow.id

Terakhir, ada Grace and Glow Black Opium Brightening Sun Body Serum yang menjadi body sunscreen pertama dengan wangi parfum high end. Body serum ini menawarkan kandungan alpha arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit tidak merata dan membuat kulitmu lebih bercahaya. 

Di sisi lain, kandungan ekstrak bearberry yang ada di produk ini dapat menghaluskan kulit dan mengurangi tampilan bekas luka. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ sehingga dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari langsung dan mencegah tanda penuaan dini.

Itulah beberapa Grace and Glow body serum yang bisa kamu coba. Setiap produknya menawarkan berbagai kandungan untuk membantu merawat kulitmu dengan baik.

IDN Channels

Latest from Skin