Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Espoir Hushed Cherry Edition, Dapatkan Makeup A la Winter 'aespa' 

Bisa kamu tiru untuk tampil layaknya idol

Shavira Annisa

Siapa tak kenal aespa, girl group asal Korea Selatan berkonsep futuristik yang sukses menarik perhatian dunia lewat musiknya. Meski perjalanannya di industri musik baru menginjak tahun keempat, aespa tidak hanya terus mencatat penjualan fantastis
untuk album mereka, tetapi juga menjadi ikon kecantikan dunia. 

Vokalis aespa, Winter, turut dikenal dengan tampilan makeup yang unik, yang segar dan berani. Terinspirasi oleh ekspresi makeup berani a la sang vokalis, Espoir brand makeup expert no.1 di Asia asal Korea Selatan, berkolaborasi dengan Winter 'aespa' meluncurkan  Hushed Cherry Edition di Indonesia.

Koleksi ini menghadirkan makeup bernuansa cool dan fresh a la buah ceri merah, jadi kamu dapat mengekspresikan diri dengan berani dan percaya diri. 

instagram.com/espoir_indonesia

"Kami sangat antusias memperkenalkan Espoir Hushed Cherry Edition di Indonesia, apalagi melihat tingginya ketertarikan beauty enthusiast di Indonesia terhadap makeup style dari Winter 'aespa'. Tren glaze lip yang semakin populer turut menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang dapat menciptakan tampilan bibir yang glossy dan berkilau sempurna. Warna-warna cerah dalam koleksi ini dirancang untuk menghasilkan hushed winter look yang cocok untuk semua skin tone, baik cool tone maupun warm tone, menjadikannya inklusif bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia. Kami berharap
dengan mutu produk yang terjamin dan harga yang terjangkau dapat mendorong wanita Indonesia mengekspresikan dirinya dengan effortless,” ucap Nadya Chatinsmara, Brand Representative Espoir Indonesia.

popbela.com/Espoir

Koleksi Espoir ‘Hushed Cherry Edition’ telah memiliki formula bersertifikasi EVE Vegan® dan teruji secara dermatologist, hypoallergenic, dan uji iritasi sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Produk yang wajib kamu coba adalah: 

  • Couture Lip Tint Glaze, produk bibir terbaru yang meraih peringkat No. 1 dalam kategori penjualan kosmetik online di Olive Young Korea pada Januari 2024. Tersedia dalam delapan pilihan warna dari cerah hingga lembut, produk ini memberikan efek #SparklingSyrupEffect untuk tampilan bibir yang plumpy dan semakin glossy dalam 30 detik setelah diaplikasikan. Formula yang ringan, nyaman, dan tahan lama menjadikan Couture Lip Tint Glaze produk favorit. 
  • Real Eye Palette All New Hushed Cherry, pilihan warna baru palet kosmetik serbaguna dengan tone warna soft hingga bold, yang terinspirasi dari warna reddish-pinkish cherry untuk gaya makeup sehari-hari hingga tampilan soft smokey. Tekstur creamy yang tipis dan ringan dari palet ini memudahkan kamu untuk melakukan blending dan layering. Kombinasi warna soft tone-on-tone yang berseri dalam kemasan yang praktis membuat Real Eye Palette All New Hushed Cherry menjadi pilihan ideal bagi pemula maupun makeup artist.
popbela.com/Espoir

Mulai dari 1 September 2024, Espoir Hushed Cherry Edition sudah bisa kamu dapatkan secara eksklusif di gerai Sociolla, website Sociolla.com, dan aplikasi SOCO. Hushed Cherry Edition menawarkan tampilan makeup yang tidak hanya indah namun juga praktis dan terjangkau. Jangan lupa cobain! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up