Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Warna Implora Jelly Tint Swatch yang Menarik, Wajib Punya!

Murah tapi bagus!

Audia Natasha Putri

Produk makeup yang wajib dimiliki perempuan adalah lip tint. Sama seperti lipstik, lip tint berfungsi untuk membuat bibir tampil merona dan segar dipandang. Banyak produk lip tint yang ada di Indonesia. Mulai dari yang murah sampai pricey pun tersedia.

Salah satu merek lip tint yang ekonomis adalah Implora. Merek lip makeup ini terkenal dengan harganya yang murah serta punya swatches warna menarik. Misalnya saja Implora Jelly Tint Swatch yang punya warna menyegarkan.

Kalau kamu berencana ingin beli lip tint, nggak ada salahnya untuk melihat rekomendasi Implora Jelly Tint Swatch dibawah ini, ya.

1. 01 Mariposa

implora.co.id

Varian Implora Jelly Tint Swatch yang pertama adalah 01 Mariposa. Variasi ini cukup unik karena penampilannya seperti campuran warna peach dan rose.

Daya tarik dari varian ini adalah sensasi glossy dan warna yang tidak terlalu mencolok saat diaplikasikan. Seperti namanya, warna lipstik ini terinspirasi dari bahasa Spanyol, mariposa, yang artinya kupu-kupu yang indah.

Kamu bisa memakainya sebagai base lipstik sebelum diombre dengan warna lainnya yang lebih mencolok. 

2. 02 Savvy Red

implora.co.id

02 Savvy Red menjadi rekomendasi Implora Jelly Tint Swatch yang bisa kamu jadikan base lipstik. Jenis swatches ini punya warna nude yang seksi dan cerah. Warna lip tint ini cenderung mencolok, namun tetap menarik saat dipandang.

Sama seperti namanya, Implora Jelly Tint Savvy Red punya warna merah nude mencolok. Variasi warna lip tint ini cocok diaplikasikan untuk kamu pemilik undertone cool dan neutral.

3. True Vintage

implora.co.id

Kalau kamu suka tampilan vintage, maka Implora Jelly Tint 03 True Vintage jadi pilihan yang tepat. Warnanya yang warm berupa merah lembut dapat memancarkan kesan estetis pada wajahmu.

Tak hanya itu, warna ini juga membuat tampilanmu terkesan lebih ceria. Selain bisa dipakai sebagai lipstik, warna ini juga cocok untuk blush on dan eyeshadow. Ada pula kandungan peptide dan vitamin E yang melembapkan di dalamnya.

4. 04 Rosy Posy

implora.co.id

Berikutnya adalah Implora Jelly Tint 04 Rosy Posy yang mengawinkan warna bright pink dan rose pink.  Nuansa pink yang cerah ini membuat kesan feminin yang menawan.

Warnanya yang lembut namun tegas memberi kesan bold dan berani. Lipstik varian ini cocok dipakai untuk acara resmi seperti pesta.Tenang saja, varian lip tint ini menghasilkan kesan matte yang ringan dan tidak cracking. 

5. 05 Dream Peach

implora.co.id

Implora Jelly Tint 05 Dream Peach dikhususkan untuk kamu pecinta nuansa peach. Varian warna ini memancarkan kesan ceria di bibir.

Warnanya yang warm dan lembut membuat riasan terkesan lebih colorful dan segar. Selain bisa dipakai sebagai lipstik, warna ini juga cocok untuk blush on, lho. Klaim dari variasi ini adalah bisa membuat bibir terlihat lebih bervolume.

6. 06 Flamingo

implora.co.id

Sekilas namanya, Implora Jelly Tint 06 Flamingo terinspirasi dari warna burung flamingo. Kesan enerjik dan girly terpancar dalam satu pulasan lipstik di bibir.

Warna ini cocok untukmu yang suka memakai warna pink, tetapi tidak terlalu heboh.  Selain warnanya yang bagus, lip tint ini memiliki tekstur yang ringan dan tahan lama.

Dengan formula transferproof dan kaya akan omega 3 dan omega 6, lipstik ini membuat bibirmu terlihat segar dan plump.

7. 07 Sangria

implora.co.id

Bagai sangria wine, variasi lip tint ini punya warna merah gelap yang seksi. Pilihan warna ini cocok untuk kamu penyuka riasan dark feminime. Warnanya yang intimidatif memberi kesan berani dan maskulin.

Seri lipstik ini akan memberikan finish yang matte di bibir meski hanya dalam sekali swipe saja. Warnanya yang matte dan pucat membuat tampilanmu tampak mencolok. Sebagai informasi, lip tint ini cocok dipakai oleh pemilik warna kulit terang dan netral.

8. 08 Burnt Orange

implora.co.id

Bilamana kamu mencari inspirasi riasan untuk musim dingin, maka 08 Burnt Orange bisa jadi pilihan tepat. Warna swatch-nya terinspirasi dari warna jeruk yang terbakar, memberi kesan ceria namun misterius pada riasanmu.

Warnanya yang matte namun tidak terlalu pucat bisa dipakai untuk siapa saja karena tidak terlalu mencolok. Nah, warna lip tint pada seri ini terkesan gelap tapi tetap lembut. Biasanya lip tint ini cocok untuk riasan maskulin, lantaran bisa memancarkan nuansa cool di wajah.

9. 09 Rose Wood

implora.co.id

Rekomendasi varian Implora Jelly Tint Swatches yang terakhir adalah 09 Rose Wood. Warna ini cocok untukmu yang suka memakai warna-warna matte, tetapi tidak terlalu pucat. Menurut klaimnya, varian ini membuatmu tampil kissable dan seksi.

Warnanya sendiri merupakan perpaduan merah batu bata dengan hint cokelat tua. Sentuhan cokelat membuat tampilanmu tampak kalem. Kendati berwarna matte, varian ini bisa memberikan kesan mengkilap pada bibir, lho.

Itu tadi sembilan warna Implora Jelly Tint Swatches yang bisa jadi referensi kamu ketika mencari lip tint murah dan bagus. Kira-kira, mana warna yang akan jadi andalanmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up