Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Flawless, Deretan Makeup Look A la Amy Jackson 

Bentuk rahang tajam nggak kalah jadi sorotan

Shavira Annisa

Amy Jackson, aktris dan model asal Inggris, dikenal dengan penampilannya yang selalu flawless dan menawan. Dari karpet merah hingga foto selfie di media sosial, gaya makeup Amy selalu terlihat memesona dan juga glamour. Bahkan, penampilannya ketika menjadi pengantin nggak kalah menyita perhatian juga dibanjiri pujian. Seperti apa iconic makeup  a la Amy Jackosn? Intip artikel ini!

1. Soft glam makeup look

instagram.com/iamamyjackson

Sepertinya semua mata selalu memuji penampilan Amy ya, apalagi saat tampil di karpet merah. Aktris 32 tahun ini tampil gunakan soft glam makeup look. Kombinasi nude lips dan glam eye look memancarkan pesonanya yang begitu menawan. Apalagi tatanan rambutnya dibiarkan tergerai. 

2. Classic eye makeup look with red lips

instagram.com/iamamyjackson

Sentuhan riasan mata klasik memang nggak pernah gagal, deh. Untuk alis dibentuk natural dengan soft arch yang tak berlebihan. Glittery eyeshadow memancarkan keindahan mata. Dipadukan dengan deep red lips yang menjadi statement point dalam penampilannya kali ini. 

3. Bronze makeup look

instagram.com/iamamyjackson

Selanjutnya ada bronze makeup look yang sukses menampilkan sisi dirinya lebih dramatis dan dewasa. Sentuhan bronzer di sisi terluar wajahnya buat kesan hangat, begitu pula dengan nude lips. Complexion dipilih yang begitu flawless. So perfect!

4. Natural soft makeup look

instagram.com/iamamyjackson

Nggak melulu bold and glam, kali ini Amy memilih gaya riasan natural dan simpel, namun tetap menarik. Simple eyebrow dengan soft glam eye look, dipadukan dengan long eyelashes. Coral blush dan bronzer di-blend dengan sempurna memberikan rona wajah yang memikat. 

5. Brown lips

instagram.com/iamamyjackson

Bukan Amy Jackson kalau tak tampil standout. Kali ini, ia memancarkan sisi dirinya yang lebih hangat dengan makeup bernuansa cokelat. Mulai dari sentuhan eyeshadow, rona pipi, hingga bibir, buat semua mata memuja penampilannya. Salfok juga dengan tatanan rambutnya. 

6. Silver eye look

instagram.com/iamamyjackson

Biar makin bercahaya, Amy juga pernah tampil menggunakan silver eyeshadow yang memikat. Fitur wajahnya makin on point ketika memadukan flawless complexion, coral blush, bronzer, dan highlighter. Metalic lips nggak kalah mencuri perhatian. 

7. Nude glam makeup look

instagram.com/iamamyjackson

Last but not least, nude glam makeup look yang dikenakan Amy di hari pernikahan. Penampilan sang mempelai perempuan begitu memukau, sukses menjadi perbincangan hangat. Riasan yang digunakan tampak tak berlebihan namun menonjolkan keindahan wajahnya. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up