Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! Erha x Aqua Luncurkan Skincare untuk Melembapkan Kulit

Menghidrasi kulit hingga 24 jam, lho

Shavira Annisa

Adanya pandemi COVID-19, pemerintah menghimbau masyarakat untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal ini membuat banyak orang menatap gadget dengan durasi yang lama, terpapar pendingin ruangan (AC) dan cahaya biru. Tentu saja, beraktivitas di rumah akan mengurangi kelembapan kulit dan menyebabkan kulit terasa kering. 

Ahli kulit juga menyebutkan bahwa terpapar cahaya biru hingga delapan jam sehari akan membahayakan kulit. Dampaknya setara dengan terpapar sinar matahari selama 20 menit tanpa perlindungan apapun. Akibatnya dapat membuat kulit kamu terlihat kusam dan merusak kolagen, bahkan berujung timbulnya keriput dan kulit kendur. 

instagram.com/sehataqua

Untuk itulah Erha dan Aqua melakukan kolaborasi dengan meluncurkan rangkaian skincare terbaru yang diformulasikan untuk mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam (24-hour Hydration Lock) saat penggunaan sehari-hari. Tentu saja, punya kemasan yang menggemaskan, skincare line ini langsung mencuri perhatian. 

Kulit dapat memberikan kita perlindungan terbaik saat terhidrasi dengan baik. Meskipun menjaga asupan air sehari-hari dapat menjaga hidrasi tubuh, tetapi kami ingin menyediakan asupan hidrasi paling berkualitas dari luar dalam bagi konsumen. Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan ERHA untuk menciptakan ERHA x AQUA RE-FRESH,” ujar Ethan Lim, VP Marketing Danone-AQUA

instagram.com/sehataqua

Selain itu, seiring berjalannya waktu kulit kita akan mengalami penipisan dan lambat laun kehilangan kemampuannya untuk menahan kadar cairan dalam tubuh. Sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi, mempertahankan fungsi kulit sebagai pelindung tubuh, dan mempertahankan kecantikan alaminya dapat menunda proses degenerasi tersebut. 

Selain mengonsumsi air mineral untuk memenuhi kebutuhan hidrasi tubuh, merawat kulit dari luar juga sama pentingnya untuk menjaga kelembapan. Dengan memadukan air mineral AQUA yang diambil dari sumber air terlindungi dengan bahan teruji klinis secara dermatologis, seperti Sodium Hyaluronate, Panthenol, Niacinamide, dan Xylitylglucoside, RE-FRESH akan membantu kulitmu mempertahankan kelembapan. 

Rangkaian ERHA x AQUA RE-FRESH terdiri dari hydrating face mist, hydrating lip balm, hydrating serum, hydrating sunscreen, dan overnight hydrating mask yang berbahan dasar air. Sehingga rangkaian perawatan ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, usia, dan dalam kondisi apapun termasuk wanita hamil dan menyusui untuk menghidrasi kulit. 

ERHA x AQUA RE-FRESH sudah tersedia di platform e-commerce dan apotek & klinik ERHA di seluruh Indonesia mulai Februari. Berniat untuk mencobanya, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin