Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rambut Jeon Somi, Terbaru Berwarna Cokelat

Say bye-bye to iconic blonde hair!

Shavira Annisa

Jeon Somi menjadi salah satu solois Korea yang identik dengan blonde hair. Dalam aksi panggungnya, pelantun lagu XOXO tampil dengan tatanan rambut yang on point dan edgy. Namun lewat unggahan terbarunya, Somi kagetkan penggemar dengan mengubah warna rambutnya jadi kecoklatan. 

Yups, kini Somi tampil dengan brown hair yang memesona. Rona kulitnya tampak lebih bersinar dan membuat penampilannya berubah jadi lebih manis. Scrolling artikel ini untuk intip deretan gaya rambut Jeon Somi yang curi perhatian! 

1. Ponytail hair

instagram.com/somsomi0309

Disebut-sebut mirip tokoh fiksi Barbie, ponytail hair menjadi andalan Jeon Somi untuk sehari-hari. Bagian poni dibuat sleek, lalu rambut belakang di blow rapi. Warna blonde menyempurnakan gaya rambut ini. Cocok sekali, ya!  

2. Layered cut hair

instagram.com/somsomi0309

Sepertinya layered cut hair menjadi andalan Jeon Somi dalam beberapa waktu. Gaya rambut seperti ini menunjukan sisi dirinya lebih dewasa sekaligus memikat. Sentuhan ombre hair juga menjadi daya tarik tersendiri. Stunning! 

3. Wet pink short hair

instagram.com/somsomi0309

Dalam salah satu pemotretan, Jeon Somi gunakan wig yang unik dan cheerful nih, yaitu wet pink short hair. Potongan pendek di atas bahu buat pesonanya berubah menjadi lebih manis. Makin menarik lagi dengan poni rata depan. 

4. Long grey silverish hair

instagram.com/somsomi0309

Buat tampilan dramatis yang begitu memikat, long grey silverish hair melengkapi pesonanya. Di-styling menjadi swept hair dengan curtain bangs yang meemsona. Gaya rambut seperti ini juga buat rahangnya yang tajam lebih terlihat. 

5. Double bun hair

instagram.com/somsomi0309

Bukan Jeon Somi kalau tak tampil standout dengan gaya rambut. Double bun hairstyle with pink ribbon menjadi salah satu tatanan yang paling mencuri perhatian saat beraksi di atas panggung. Apalagi dipadukan sentuhan makeup yang menggemaskan. 

6. Cute curly hair

instagram.com/somsomi0309

Aksi panggung Jeon Somi kali ini berhasil menyita perhatian. Bagaimana tidak, identik dengan gayanya yang seksi, Somi mengubah tampilannya jadi menggemaskan. Tatanan rambut dibuat messy curly hair dengan sentuhan aksesoris. 

7. Classic brown hair

instagram.com/somsomi0309

Last but not least, classic brown hair yang menjadi warna rambut terkini dari Jeon Somi. Unggahan terbarunya ini membuat kolom komentarnya dipenuhi dengan pujian karena soloist ini tampil lebih fresh dan berwarna. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair