Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Riasan Moonbyul 'MAMAMOO', Tampil Chic dan Memikat

Eyelook harus statement

Shavira Annisa

MAMAMOO merupakan salah satu grup idol Kpop yang sejak muncul ke dunia hiburan, popularitasnya tak pernah padam. Keempat member MAMAMOO sukses membuktikan talenta mereka, tak terkecuali Moonbyul. 

Idol kelahiran 1992 ini menduduki posisi sebagai main rapper dan main vocal. Meski begitu, visual dari Moonbyul juga nggak kalah mencuri perhatian. Setiap kemunculannya selalu memukau dengan makeup look memikat. 

Yuk, tiru gaya riasan Moonbyul untuk tampilan chic dan glamor! 

1. Under eye red blush

instagram.com/mo_onbyul

Buat yang suka tampil standout, saatnya mengubah teknik penggunaan blush yang biasa kamu gunakan. Nah, sapukan red blush tepat pada bagian bawah mata. Lalu blend dengan sempurna agar terlihat lebih effortless. 

2. Pinkish makeup look

instagram.com/mo_onbyul

Jika kamu sedang mengubah warna rambut menjadi blonde, ini saat yang tepat memulaskan wajah kamu dengan nuansa merah muda. Pada bagian mata, gunakan pink glittery eyeshadow, lalu pink glossy liptint buat senyum makin manis lagi. 

3. Glitter bronze eye look

instagram.com/mo_onbyul

Perpaduan see through bangs dan glam eye look memang nggak pernah gagal, deh. Kamu bisa gunakan eyeshadow bernuansa bronze untuk kesan lebih edgy. Biar tak berlebihan, pulaskan complexion dengan hasil akhir matte. 

4. Nude pink liptint

instagram.com/mo_onbyul

Apapun gaya riasan mata kamu, pasti terlihat lebih memukau lagi jika gunakan pinkish lips, deh. Bisa juga tambahkan nude pink blush agar terlihat lebih merona namun tetap tampil natural. 

5. Cheerful makeup look

instagram.com/mo_onbyul

Kalau tadi red blush, kamu juga bisa gunakan warna pink pada bagian bawah mata, lho. Biar lebih seimbang, sentuhan eyeshadow pada kelopak dibuat sedikit lebih pop up dengan nuansa merah muda. Dijamin, banyak yang memuji penampilan kamu. 

6. Natural makeup look

instagram.com/mo_onbyul

Sentuhan riasan natural memang nggak pernah gagal menyempurnakan penampilan, deh. Cocok digunakan untuk sehari-hari atau momen spesial. Biar lebih flawless, gunakan complexion yang ringan, namun tetap menyamarkan imperfection kamu. 

7. Dramatic blue coral eye look

instagram.com/mo_onbyul

Last but not least, dramatic blue coral eye look buat tampilan semakin statement! Caranya cukup gunakan eyeliner berwarna metalic blue, lalu pulaskan coral eyeshadow. Nude pink lips menyempurnakan keseluruhan look ini. Gorgeous! 

IDN Channels

Latest from Make Up