Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Riasan Paling Memikat di Karpet Merah BAFTA Awards 2024

Dari natural hingga dramatic

Shavira Annisa

Ajang penghargaan bergengsi, BAFTA 2024 baru saja digelar pada Minggu (18/2), di Royal Festival Hall, Southbank Centre. Seperti tahun-tahun sebelumnya, event ini dihadiri oleh sederet bintang papan atas Hollywood. Mereka juga melenggang dan ber-pose di atas karpet merah dengan menunjukan penampilan terbaik. 

Dari banyaknya aktris yang hadir, tujuh diantara mereka berhasil mencuri perhatian karena tampil dengan riasan memikat. Siapa aja? Scrolling artikel ini!

1. Margot Robbie

vogue.co.uk

Seperti kemunculannya di karpet merah manapun, penampilan Robbie berhasil menyita perhatian. Fitur wajah yang sudah sempurna, berpadu dengan soft matte look. Pink blush berikan kesan merona. Lalu untuk bagian bibir dipilih warna nude pink yang sangat pucat. 

2. Emily Blunt

vogue.co.uk

Kenakan gaun mewah dari Elie Saab, senyum manis milik Emily Blunt bikin semua mata jatuh hati. Soft smokey eye look, lalu dipadukan dengan fresh complexion dan nude lips menyempurnakan keseluruhan penampilannya di karpet merah. 

3. Emma Stone

vogue.co.uk

Bukan Emma Stone kalau tak tampil gorgeous, deh. Kali ini, riasan yang dikenakan bernuansa coral dengan sentuhan mauve lips. Untuk area mata, dipilih bronze eyeshadow  yang begitu memikat. Biar tak berlebihan, bentuk alis juga dibuat natural. 

4. Deepika Padukone

vogue.co.uk

Kental akan budaya khas India, penampilan Deepika Padukone juga dibanjiri pujian. Dramatic eye look buat semua orang tertuju pada sorot matanya yang indah. Complexion juga bisa ia dapatkan dengan begitu flawless. Nah, untuk bibir, dipilih warm nude lips. 

5. Lily Collins

vogue.co.uk

Kali ini, Lily Collins ingin pamerkan bentuk bibirnya yang memukau dengan menggunakan deep red lipstick. Kalau untuk riasan mata, ia gunakan bronze eyeshadow dengan glitter. Lalu bentuk alis juga dibuat on point. 

6. Dua Lipa

vogue.co.uk

Sekali lagi, Dua Lipa menjadi sorotan sebab tampil lebih warm dan sangat memukau. Dimulai dari warna rambutnya yang berubah menjadi kemerahan, lalu pada riasan didominasi cokelat yang hangat. 

7. Naomi Campbell

vogue.co.uk

Last but not least, ada Naomi Campbell yang gunakan cat eye look dengan nuansa smokey yang dramatic. Pulasan bronzer juga membuat wajahnya tampak lebih proposional dan bagian bibir dibuat natural. Jadi keseluruhan look terlihat seimbang. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up