Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Look Sitha Marino, Fresh Hingga Bold

Potretnya selalu banjir pujian

Shavira Annisa

Sitha Marino merupakan adik bungsu dari aktris Putri Marino yang kini juga ikut berkarier di dunia hiburan. Selain bertalenta, Sitha juga dikenal akan penampilannya yang begitu menawan. Seluruh riasan yang ia kenakan sering sekali mencuri perhatian. Yuk, intip seperti apa! 

1. Natural coral look

instagram.com/sithamarino

Untuk sehari-hari, Sitha suka sekali tampil natural dan simpel. Sentuhan warna coral pada bagian mata, pipi dan bibir memberikan kesan fresh yang tak berlebihan. Untuk bagian complexion, juga dipilihnya yang ringan dan tipis. 

2. No makeup makeup look

instagram.com/sithamarino

Selain nuansa coral, no makeup makeup look juga jadi andalan Sitha nih. Meski terlihat tanpa makeup, look ini buat senyumannya tampak lebih manis lagi. Bentuk alis juga dibiarkan natural, tidak dibuat on fleek. Dibuat gemas dengan rambut ikalnya. 

3. Simple look

instagram.com/sithamarino

Kalau buat momen liburan, sepertinya tak membutuhkan riasan yang tebal, ya. Cukup simpel namun terlihat menawan. Warna nude di area bibir buat senyumannya banjir pujian karena begitu manis. Flawless sekali, ya. 

4. Floating eyeliner

instagram.com/sithamarino

Kali ini, Sitha pancarkan sisi dirinya yang lebih dramatis lewat pulasan floating eyeliner. Lalu dibuat lebih hangat dengan pulasan bronzer di sudut terluar wajahnya. Nah, untuk bagian bibir, ia memilih warna nude yang memikat. 

5. Deep blue eye look

instagram.com/sithamarino

Untuk tampilan yang lebih glamor, sepertinya sentuhan deep blue pada bagian mata kian memancarkan pesona dirinya. Dewy complexion dan glossy lips buat keseluruhan look ini makin gorgeous. Wow, beda sekali ya penampilannya? 

6. Glam makeup look

instagram.com/sithamarino

Penampilannya berubah menjadi lebih dewasa saat memulaskan glam makeup look. Tampak lebih seksi, Sitha banjir pujian. Pada area pipi gunakan pink blush dengan bibir bernuansa cokelat. Wow, perfect! 

7. Glow dramatic look

instagram.com/sithamarino

Last but not least, cut crease eye look yang out of the box sukses mengubah bentuk mata Sitha jauh lebih memikat lagi. Sentuhan warna nude lalu dipadukan dengan gloss lips buat penggemar makin jatuh hati. Makin sempurna dengan sleek bun hair. Stunning!

IDN Channels

Latest from Make Up