Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Chaewon 'LE SSERAFIM', Gemas!

Pink blush jadi favorit

Shavira Annisa

Chaewon 'LE SSERAFIM' merupakan idol generasi keempat yang nggak pernah berhenti mencuri perhatian. Selalu hadir dengan karya yang memikat, visual perempuan kelahiran 1999 ini juga nggak kalah menjadi sorotan. Wajahnya yang menggemaskan berpadu sempurna dengan riasan memikat. Seperti apa gaya makeup a la Chaewon? Intip artikel ini! 

1. Soft glam makeup look

instagram.com/_chaechae_1

Warna-warna aman seperti cokelat memang tak pernah gagal menyempurnakan penampilan seseorang, termasuk Chaewon. Pada bagian mata ia gunakan brown eyeshadow, lalu pipi dan bibir dipulaskan warna coral. 

2. Heart shape under eye look

instagram.com/_chaechae_1

Buat tampil gemas, sepertinya Chaewon jagonya, ya. Nah, kali ini ia tampil dengan gambar tiga hati di bagian bawah matanya. Dipadukan dengan pink blush yang memberikan kesan gemas. Cutie! 

3. Natural makeup look and crown braid

instagram.com/_chaechae_1

Siapa sangka kalau aura milik Chaewon lebih terpancar saat gunakan riasan natural dengan sentuhan warna coral pada bagian pipi dan bibir. Tatanan rambut dibuat lebih menawan lagi dengan crown braid. 

4. Glittery eye look

instagram.com/_chaechae_1

Makeup look seperti ini buat para penggemar semakin jatuh hati. Glittery eyeshadow dan little winged eyeliner jadi statement point dalam keseluruhan look ini. Untuk lipstick dipilihnya warna netral dengan sentuhan glossy. 

5. Fresh makeup look with blonde hair

instagram.com/_chaechae_1

Ternyata mengubah warna rambutnya menjadi blonde membuat warna kulitnya lebih bersinar lagi. Untuk itu, bagian makeup hanya gunakan yang fresh. Salfok dengan warna eyeshadow-nya nggak, Bela? 

6. Cute makeup with double braid

instagram.com/_chaechae_1

Sepertinya look ini banyak disukai penggemar, deh. Kamu salah satunya, nggak? Selain buat sisi menggemaskan milik Chaewon lebih terpancar, riasan dan gaya rambut ini juga begitu menyempurnakan visual miliknya. Perfect! 

7. Pink blush on point

instagram.com/_chaechae_1

Tentu saja, saat melihat look ini kamu akan tertuju pada blush yang statement dan mencuri perhatian. Memang paling pas dipadukan dengan simple eye look dan glossy lips. So pretty! 

IDN Channels

Latest from Make Up