Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Agnez Mo, Statement dan Glamour!  

Konsisten tampil on point

Shavira Annisa

Sebagai seorang selebritas dunia, penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang Agnez Mo. Selain melahirkan karya emas, perempuan 37 tahun ini juga curi perhatian sebab konsisten tampil memikat. Layak disebut sebagai artis dunia, gaya riasan Agnez Mo tak pernah mengecewakan penggemar, selalu steatment dengan riasan glamor. Yuk, intip seperti apa! 

1. Glow bronze makeup look

instagram.com/agnezmo

Warna hangat dan netral memang cocok sekali dengan fitur wajah Agnez Mo. Makeup seperti ini berikan kesan hangat yang dramatis, apalagi dipadukan dengan wet look hair. Nude lipstick bikin tampilan makin manis. 

2. Easy pink makeup look

instagram.com/agnezmo

Nggak melulu riasan dramatis, Agnez Mo juga banjir pujian ketika tampil dengan nuansa merah muda. Selain bikin merona, riasan seperti ini juga buat wajahnya terlihat lebih segar. Lalu bagian mata dibuat tak berlebihan. 

3. Warm makeup look

instagram.com/agnezmo

Menjadi salah satu gaya riasan andalan Agnez Mo yang tak pernah gagal, deh. Pulasan bronzer lebih on point, sehingga wajahnya terlihat hangat. Biar makin glamour blonde double hair braid jadi tatanan rambut yang sempurna. 

4. Coral makeup look

instagram.com/agnezmo

Pasti pada setuju kalau nuansa coral buat penampilan Agnez Mo lebih bersinar. Complexion dipilih yang hasil akhir dewy, lalu peach blush, dan area bibir dibuat lebih steatment dengan orange lips. 

5. Smokey eye look

instagram.com/agnezmo

Buat tampilan glamor sepertinya smokey eye look menjadi gaya andalan Agnez Mo karena buat sorot matanya semakin tajam. Lalu digabungkan dengan nude gloss lips agar area mata lebih menonjol. Riasan yang nggak pernah salah, deh. 

6. Dramatic eye look

instagram.com/agnezmo

Kalau riasan kali ini, Agnez Mo melengkapi keseluruhan look lewat bulu mata yang panjang dan dramatis. Alis juga dibentuk on point untuk kesan tajam yang memikat. Salfok dengan bentuk bibirnya yang proposional, ya? 

7. Fresh makeup look

Hadir di ajang iHeartRadio Music Awards 2024 di Los Angeles, tampilan wet look a la Agnez Mo langsung menyita perhatian. Dewy complexion, dipadukan dengan highlighter on point buat tampilan lebih bersinar. Bagian rambut juga dibuat wet jadi tambah kesan memikat. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up