Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis Disney Hingga CEO, Potret Bridgit Mendler Curi Perhatian 

Suka sekali gaya simpel dan minimalis

Shavira Annisa

Bridgit Mendler kini menjadi sorotan. Pasalnya, pemain Wizards of Waverly Place ini sudah menjadi seorang CEO. Tak sembarangan, mantan aktris cilik tersebut menjadi pimpinan di perusahaan startup data satelit Northwood Space. 

Meski kini tak lagi muncul di layar kaca, namun paras memikat milik Bridgit masih teringat jelas di ingatan penggemar. Senyumannya yang manis dengan rambut kecoklatan buat semua mata jatuh hati. Yuk, intip potret Bridgit Mendler! 

1. Red lipstick

pinterest.com

Dari dulu, Bridgit suka sekali gaya makeup yang simpel namun menonjolkan keindahan bentuk wajahnya. Kali ini, ia memulaskan lipstik merah lalu dipadukan dengan soft eye look dan coral blush untuk hadiri karpet merah. 

2. Peach orange makeup

hollywoodreporter.com

Nuansa makeup yang fresh memang nggak pernah salah, deh. Kali ini sentuhan warna peach dan orange bikin senyumannya tampak lebih manis lagi. Untuk complexion dibuat begitu flawless dengan hasil dewy. 

3. Simple brown makeup

usmagazine.com

Aktris kelahiran 1992 ini konsisten tampilan sisi dirinya yang menawan, deh. Selain wajahnya yang sudah sempurna, warna kecoklatan pada bagian mata dan pipi buat penampilannya lebih hangat.

4. Messy double hair bun

instagram.com/bridgitmendler

Meski identik dengan image-nya yang elegan, namun siapa sangka kalau Bridget pernah tampil gemas lewat double hair bun. Rambut juga dibiarkan sedikit berantakan agar lebih natural. 

5. Nude glam makeup

j-14.com

Kali ini, sorot matanya lebih tajam dengan winged eyeliner. Lalu dewy complexion dipadukan dengan nude blush on yang memikat. Tak ketinggalan, pada bagian bibir dipilihnya warna lipstik yang natural. 

6. Smokey eye look

j-14.com

Sepertinya Bridgit Mendler suka sekali mencoba berbagai riasan mata, termasuk smokey eye look. Warna eyeshadow abu-abu dengan akses glitter buat sorot matanya semakin tajam dan bercahaya. 

7. Soft glam makeup

pinterest.com

Siapa yang setuju kalau Bridgit paling memikat ketika tampil gunakan soft glam makeup look? Seluruh riasan yang ia gunakan tampak berpadu dengan sempurna dan buat senyum manisnya lebih merona. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up