Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Riasan Mata Unik ala Seleb Hollywood 

Berani tampil beda!

Maria Advensiani

Bagi kaum hawa yang gemar berias, bagian mata adalah salah satu area yang penting untuk ditonjolkan. Umumnya, para perempuan akan merias area mata dengan warna-warna yang natural. Namun, beberapa selebriti Hollywood ini memilih merias matanya dengan gaya yang unik. Tidak terlihat aneh, malah look-nya makin kece.

Ini inspirasi gaya riasan mata sederet selebriti Hollywood yang bisa kamu tiru. Lihat di bawah ini dan langsung coba!

1. Lucy Boynton menambahkan beberapa kristal ppipih di pinggiran matanya. Matanya jadi lebih stunning ya.

pinterest

2. Biasanya bagian kelopak mata saja yang berwarna, namun Gabrielle Union memberikan warna navy di bagian bawah matanya.

instagram.com/fionastiles

3. Warna eyeliner nggak harus hitam lho. Kristen Stewart pernah memilih warna putih untuk eyeliner-nya. Ditambah dengan beberapa mutiara agar lebih bertekstur.

instagram.com/beau_nelson

4. Warna biru gelap di daerah mata Dua Lipa tidak membuatnya tampak menyeramkan. Warna silver di inner corners-nya makin menyempurnakan penampilannya.

pinterest

5. Jika bosan menggunakan eyeliner dengan satu warna, kamu bisa contek gaya Dove Cameron ini. Eyeliner dengan warna hitam dan oranye neon ternyata bisa menjadi paduan yang pas untuk pergi ke festival.

pinterest

6. Kamu yang mencari penampilan badass, riasan mata Zendaya bisa jadi inspirasi, nih! Dijamin langsung keren banget deh gayanya.

instagram.com/zendaya

7. Mata Gigi Hadid sangat bersinar dengan eyeshadow emasnya. Cocok nih untuk menghadiri acara pesta.

instagram.com/erinparsonsmakeup

IDN Channels

Latest from Make Up