Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Hotel di Dunia dengan Pemandangan yang Memanjakan Mata

Next travelling, why not?

Rosita Meinita

Travelling erat kaitannya dengan bepregian di suatu tempat kemudian menjelajahinya. Ini sangat cocok untukmu yang suka berpetualang, akan tetapi bagaimana untuk kamu yang lebih suka stay menikmati pemandangan di tempat?

Yaps, staycation pilihannya. Kamu bisa memilih hotel dengan pemandangan menawan dan menikmatinya sambil bersantai. Banyak yang bisa kamu jelajahi di seluruh dunia, jadi nggak melulu di Indonesia ya Bela.

Inilah beberapa hotel di dunia yang mempunyai pemandangan luar biasa.

1. Soneva Fushi

Unsplash.com/ Soneva

Terletak di Baa Atoll UNESCO Biosphere Reserve, Maldives pemandangan di sini sangat mencengangkan. Setiap vila bisa meilihat indahnya sunrise dan sunset. Mempunyai pasir putih yang indah, airnya pun sangat jernih. Bagaimana, ingin segera ke sana?

2. Ahilya by the Sea

Dok. Ahilya by the Sea

Liburan dengan tinggal di hotel tepi laut mungkin bisa menjadi salah satu alternatif travelling-mu. Ahilya by the Sea adalah salah satu hotel yang menyewakan sembilan kamar yang tersebar di tiga vila India ini. Di sini kamu bisa menemukan dua kolam renang yang indah, wah sepertinya asik ya berenang dengan pemandangan lautan lepas?

3. Tierra Patagonia Hotel and Spa

Unsplash.com/ James Florio

Tierra Patagonia Hotel and Spa merupakan penginapan modern yang berlokasi di Torres del Paine, Chili. Dikelilingi oleh pemandangan danau, gunung dan taman margasatwa rasanya sangat lengkap untuk travelling-mu. Di sini juga menawarkan banyak kegiatan petualangan yang menantang juga spa yang memanjakanmu.

4. Deplar Farm

unsplash.com/ Eleven Experience

Penginapan ini merupakan yang unik di antara yang lain. Letaknya yang mungkin agak terpencil di hutan belantara Islandia yang luas. Deplar Farm menawarkan fasilitas mewah, heli-skiing dan juga pemandian air panas. Nah di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan dengan salju yang indah.

5. Alila Diwa Goa

Dok. Alila Hotels and Resorts

Alila Diwa Goa merupakan penginapan di India yang sangat membuatmu terkesan. Bagaimana tidak, kolam renang yang luas langsung menghadap ke rimbunnya pemandangan, dan sawah yang terbentang luas. Orang-orang menyebutnya surga untuk relaksasi yang terbaik.

6. Alila Yangshuo

Dok. Alila Hotels and Resorts

Tempat ini dulunya merupakan pabrik gula tua Tiongkok. Siapa sangka sekarang disulap menjadi Alila Yangshu dengan kemewahan kontemporer dengan puncak batu kapur yang menawan yang terletak di pedesaan Gullin, China.

Jika kamu ingin datang untuk staycation yang mengesankan, di sinilah tempatnya.

IDN Channels

Latest from Travel