Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chickenette, Menu Ayam Lezat Terbaru dari Kitchenette

Apa saja yang baru dari Kitchenette?

Niken Ari Prayitno

Makanan berbahan dasar ayam memang sering menjadi favorit. Rasanya yang nyaman dan dapat diolah dengan berbagai bumbu, membuat ayam tak pernah bosan untuk dinikmati. Atas dasar inilah yang mengilhami lahirnya menu-menu Chickenette persembahan dari Kitchenette.

Peluncuran "Chickenette" yang baru ini akan meningkatkan pengalaman bersantap dengan 14 hidangan ayam gourmet berbeda, yang masing-masing dibuat dengan sempurna. Ayam direndam selama 24 jam dengan menggunakan campuran delapan bumbu yang berbeda, untuk memastikan setiap gigitannya memiliki cita rasa yang kaya dan kelembutan yang lezat. Hidangan baru ini dibagi menjadi tiga kategori yang menarik, untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi.

Apa saja menu baru tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Guilt-Free Chickenette

Dok. ISMAYA

Pertama adalah Guilt-Free Chickenette, yang dirancang untuk pengunjung yang sadar akan kesehatan, namun tetap ingin menikmati hidangan lezat. Kategori ini menampilkan tiga pilihan: salad ayam yang menyegarkan, ayam panggang yang lezat, dan ayam panggang yang sempurna, semuanya dibuat untuk memberikan cita rasa yang luar biasa dengan tetap memperhatikan kesehatan. 

Comfort Chickenette

Dok. ISMAYA

Bagi yang mencari kenyamanan, Comfort Chickenette menawarkan hidangan yang akrab dan menggugah selera yang menghadirkan rasa kehangatan seperti di rumah. Kategori ini dibagi menjadi dua subkategori: kudapan ringan (light bites) dan hidangan utama (main).

Baik kamu yang sedang ingin menikmati camilan cepat yang memuaskan atau hidangan utama yang mengenyangkan, hidangan ayam andalan ini memberikan kehangatan dan kenyamanan yang kamu cari, menjadikannya makanan penghibur yang tak pernah mengecewakan.

Chickenette Explorer

Dok. ISMAYA

Terakhir, Chickenette Explorer ditujukan untuk para pencinta kuliner yang berjiwa petualang. Menu ini menghadirkan hidangan ayam favorit dari lima negara. Kategori ini mengajak kamu untuk menjelajahi cita rasa global tanpa harus meninggalkan meja makan.

Milk Cake Dessert

Dok. ISMAYA

Selain itu, kini bagian Baking & Pastry kami menghadirkan Milk Cake, sebuah tambahan baru yang menarik dalam menu hidangan penutup kami. Hidangan penutup yang kaya dan lembut ini menawarkan sajian unik yang belum pernah kami miliki sebelumnya, sehingga memperkaya pilihan hidangan penutup dengan opsi baru yang memanjakan bagi para tamu kami. Kue-kue ini ditampilkan di bar, dan saat dipesan, server kami akan mengiris kue dan menuangkan susu di sisi atas kue, menambah sentuhan unik pada pengalaman bersantap.

Dok. ISMAYA

Vanilla Strawberry menampilkan kue susu vanilla yang dihiasi dengan krim dan irisan stroberi segar, sementara Biscoff Crumble menyajikan kue susu yang dihiasi dengan krim dan remahan Biscoff yang renyah. Pistachio Cake adalah kue susu pistachio yang dihiasi dengan krim dan pistachio yang dihancurkan, dan Milk Chocolate Cake adalah kue susu cokelat yang dihiasi dengan krim dan remahan biskuit cokelat.

Itulah tadi deretan menu baru yang dihadirkan oleh Kitchenette di paruh akhir tahun 2024 ini. Selain menu baru, Kitchenette juga baru saja membuka gerai ke-10 mereka di Bintaro XChange 2. Gerai ini menampilkan desain modern dan menu yang lebih nyaman yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi keluarga dan para tamu.

Jadi, kapan kamu mampir ke sini, Bela?

IDN Channels

Latest from Food