Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Villa Private Pool Bali dengan Suasana yang Menenangkan

Cocok untuk honeymoon

Wahyu Fitri Utami

Bali adalah destinasi wisata andalan yang selalu menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain pantainya yang eksotis, Bali juga menawarkan pengalaman menginap yang tak kalah istimewa.

Salah satu pilihan penginapan yang semakin populer ialah villa dengan private pool. Fasilitas ini memberikan kenyamanan dan privasi ekstra yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati liburan dengan cara yang lebih personal.

Di Bali kamu bisa menemukan berbagai villa private pool lengkap dengan beragam fasilitas menarik, mulai dari desain mewah hingga layanan pribadi. Beberapa villa-nya juga menawarkan pemandangan menakjubkan untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Berikut rekomendasi villa private pool Bali yang bisa jadi rekomendasimu. Yuk, simak!

1. Villa Kayu Raja

instagram.com/villakayurajabali

Villa private pool Bali yang jadi rekomendasi pertama adalah Villa Kayu Raja. Villa Kayu Raja menawarkan penginapan romantis tanpa  perlu merogoh kocek dalam-dalam. Meskipun villa-nya tidak terlalu besar, villa-villa yang ada di sini terdiri dari dua lantai.

Lantai dasarnya digunakan sebagai area ruang tamu, dapur, dan kolam renang. Sementara lantai dua digunakan  untuk tidur. Kolam renang yang ditawarkan di villa ini juga cukup privat sehingga kamu dapat menghabiskan waktu bersama tanpa takut terganggu.

2. The Tukad Villa

instagram.com/hartecaroline

Meskipun hanya berjarak 500 meter dari Jalan Sunset Road, suasana yang dihadirkan dalam villa ini tetap tenang dan penuh privasi. Villa berkonsep desain tropis khas Bali ini memiliki area makan dan dapur unik dengan letaknya di tepi kolam renang.

Kamu juga bisa request candle-lite dinner di tempat ini dengan lilin cantik yang akan menghiasi kolam. Di sini kamu juga bisa menemukan bathub yang terbuat dari batu alam, lho!

3. Ubud Padi Villas

instagram.com/ubudpadivilla

Mencari villa private pool Bali dengan pemandangan yang indah? Ubud Padi Villas dapat menjadi salah satu jawabannya.

Villa ini menawarkan pemandangan lembah dan persawahan indah dengan latar belakang Gunung Agung yang gagah. Tempat ini juga dilengkapi dengan infinity pool pribadi sehingga kamu dapat berenang sambil menikmati keindahan alam yang serba hijau.

4. Uma Kakul Sebatu Villa

instagram.com/wieadila

Uma Kakul Sebatu Villa menawarkan villa private pool  Bali dengan pengalaman bangun tidur disambut hamparan sawah yang hijau. Di tempat ini kamu tidak hanya dimanjakan dengan fasilitas kolam renang pribadi, namun juga pemandangan versi mini dari Tegallalang.

Lokasi villa ini lumayan jauh dari pusat Kota Ubud, namun suasana yang ditawarkan mampu menarik perhatian para pengunjungnya. Kamu akan merasakan suasana damai dan tenang hanya dengan menginap di villa ini.

5. Akhyana Village

instagram.com/akhyanavillage

Akhyana Village menyajikan villa dengan pemandangan langsung ke arah patung Garuda Wisnu Kencana atau GWK. Tempat ini terdiri dari 13 villa dengan desain modern dan cocok untuk kamu yang hendak bulan madu. Kamu juga bisa dinner romantis di area rooftop tempat ini ditemani dengan pemandangan GWK, lampu kota, dan matahari terbenam yang menawan.

6. Visakha Sanur

instagram.com/visakhasanur_

Mencari villa dengan konsep tradisional ala Bali tempo dulu? Visakha Sanur menawarkan tempat penginapan dengan suasana Bali tempo dulu yang berkesan.

Tempat ini memiliki kamar tidur dengan ranjang yang antik. Selain itu, di tepi kolam juga dilengkapi dengan area makan pribadi dan daybed di bawah pohon yang bisa kamu gunakan untuk bersantai.

7. Paradise Loft Villas Bali

instagram.com/pasha117

Terletak di daerah Jimbaran, villa yang satu ini mengusung konsep Mediterania dalam bangunannya. Lokasinya yang berada di atas bukit juga membuat para tamu dapat melihat pemandangan Tanjung Benoa dari atas. Kamu bisa menikmati pemandangan keren tersebut sambil minum secangkir kopi atau teh bersama pasangan. 

Fasilitas private pool dari tempat ini bisa langsung kamu jangkau dari kamar. Selain itu, jika merasa bosan dengan menu makanan di villa ini, kamu bisa bersantap berbagai hidangan laut di Pantai Jimbaran yang hanya berjarak sekitar 10 menit saja.

Demikian, tujuh villa private pool Bali yang menawarkan fasilitas dan pengalaman menarik. Adakah yang menarik perhatianmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Travel