Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bogor Aquagame: Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Tiket Masuk

Destinasi liburan keluarga

Nafi' Khoiriyah

Bogor memiliki satu destinasi baru yang bisa menjadi tujuan untuk liburan bersama keluarga, yakni Bogor Aquagame. Tempat ini menawarkan wahana air yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. 

Bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi orang dewasa pun pasti akan tertarik untuk berkunjung. Namun sebelum kamu datang langsung ke Bogor Aquagame, terlebih dahulu simak informasi mengenai lokasinya berikut ini. 

1. Lokasi dan rute Bogor Aquagame

bogoraquagame.id

Jika berencana untuk berkunjung ke Bogor Aquagame, maka cermati lokasinya. Lokasi Bogor Aquagame ada di Jalan Danau Bogor Raya, RT.02/RW.13, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat . 

Untuk menuju ke lokasi dari Jakarta, kamu bisa masuk ke jalur Tol Cawang Grogol atau jalur Tol Dalam Kota. Kemudian, ambil arah ke jalur Tol Jagorawi kemudian menuju pintu Tol Tanah Baru. 

Jika sudah keluar dari gerbang tol, maka arahkan kendaraan lurus terlebih dahulu. Setelah itu, belok kanan ke Jalan Raya Bogor dan lanjutkan perjalanan menuju Jalan Raya Padjajaran sampai di Tugu Kujang Bogor. 

Dari tugu, Bogor Aquagame hanya berjarak sekitar tiga kilometer atau 10 menit perjalanan. Ambillah rute melewati Jalan Cidangiang, kemudian belok kanan ke Jalan Pakuan sebelum menuju Jalan Padi. 

Dari Jalan Padi, kamu bisa mengarahkan kendaraan ke Jalan Danau Bogor Raya. Sekitar 1 kilometer kemudian, kamu akan menemukan Bogor Aquagame di sebelah kanan jalan. 

2. Harga tiket dan jam buka Bogor Aquagame

bogoraquagame.id

Bogor Aquagame buka setiap hari, mulai dari Senin sampai Minggu. Jam bukanya adalah mulai pukul 09.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Adapun mengenai harga tiketnya adalah: 

  • Tiket masuk weekdays: Rp120.000 
  • Tiket masuk weekend: Rp155.000

Meski begitu, mereka tak jarang juga menawarkan promo yang ditujukan untuk mahasiswa, pelajar, maupun promo KTP. Biasanya, mereka menawarkan diskon hingga 50%. 

3. Daya tarik Bogor Aquagame

instagram.com/bogoraquagame

Seperti namanya, destinasi utama dari tempat ini tentu saja adalah wahana air. Namun, wahana air di destinasi ini berbeda dari kebanyakan lokasi lainnya. 

Sebab, mereka menyajikan watersport di atas danau yang pertama di Indonesia. Watersport tersebut bukan hanya bisa menjadi tempat bermain anak saja, tapi juga orang dewasa. 

Semua pengunjung bisa bermain sekaligus olahraga air dengan berbagai wahana yang tersedia. Wahana tersebut antara lain adalah spring board, high roller, monkey bar, cliff, balance team, kayaking, dan action tower. Aneka wahana tersebut bisa menjadi tempat untuk berseluncur, melompat, hingga memanjat. 

4. Fasilitas Bogor Aquagame

instagram.com/bogoraquagame

Selain aneka wahana yang lengkap, fasilitas di Bogor Aquagame pun tak kalah lengkap. Mereka menyediakan lounge yang nyaman untuk makan, nursery room, ruang kamar bilas, klinik, dan toilet. 

Selain itu, ada pula penyewaan loker dan life jacket yang bisa disewa untuk bermain air. Penyewaan loker tersebut akan dikenai biaya sekitar Rp15 ribu, namun cukup luas dan bisa menampung banyak barang. 

Demikian informasi mengenai Bogor Aquagame yang lengkap mulai dari lokasi sampai fasilitasnya. Semoga informasi di atas menjawab pertanyaanmu ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Travel