Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Bernuansa Hitam Putih a La Ziva Magnolya

Simpel nan modis!

Dayang Puspita Ranupani

Warna hitam dan putih merupakan dua kombinasi warna yang banyak dipakai dalam padu-padan outfitWajar saja, keduanya termasuk ke dalam warna netral yang cocok untuk semua warna kulit. Perpaduan warna yang tampak simpel ini bisa jadi andalan untuk berikan gaya yang chic.

Penyanyi muda Ziva Magnolya nyatanya juga hobi pakai OOTD bernuansa hitam putih, lho. Yuk, tampil modis layaknya Ziva dengan tiru outfit-nya di bawah ini!

1. Bergaya trendi dengan layering kemeja putih dan leather tube top hitam. Pasangkan dengan mini skirt serta sneakers berwarna senada.

instagram.com/zivamagnolya

2. Tampil effortlessly chic pakai atasan halterneck top warna putih. Cocok dikenakan dengan bawahan straight pants hitam yang simpel.

instagram.com/zivamagnolya

3. Pleated mini skirt memang lagi hits belakangan ini. Coba kenakan dengan black sweater serta loafers sebagai pelengkap.

instagram.com/zivamagnolya

4. Ciptakan gaya boyish pakai perpaduan oversized sweatshirt dan cargo pants. Andalkan nuansa hitam putih, lengkap dengan white sneakers favoritmu.

instagram.com/zivamagnolya

5. Siap-siap tampil manis dengan mix & match blus putih dan slit skirt hitam. Nggak ketinggalan leather boots biar makin kece.

instagram.com/zivamagnolya

IDN Channels

Latest from Style & Trends