Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Simpel tapi Stylish

Tetap nyaman

Nafi' Khoiriyah

Mengajak pacar atau suami untuk datang ke konser tentu jadi ide menarik. Apalagi jika band atau musisi yang akan ditonton juga masuk dengan seleranya. Namun sebelumnya, jangan sampai lewatkan untuk menerapkan outfit nonton konser pria yang keren. 

Jangan sampai tampilannya salah kostum saat datang ke konser yang kamu nantikan. Biasanya, outfit yang simpel sudah cukup membuat penampilan pria jadi keren. Mulai dari pemilihan baju, celana, sampai aksesorinya, lihat selengkapnya di bawah ini. 

1. Vest dan Oversized Jeans

pinterest.com

Tampilan yang pertama ini akan membuat penampilan jadi nggak membosankan dengan atasan kemeja putih yang dilapisi vest. Pilihlah warna vest yang colorful seperti oranye yang kontras dengan warna bawahannya.

Dengan begitu, penampilan pasanganmu akan tampak menarik dan stylish. Jangan lupa lengkapi dengan topi oranye juga, ya!

2. Blazer dan Short Jeans

pinterest.com

Outfit nonton konser pria selanjutnya lebih kasual dengan perpaduan antara blazer merah dengan short jeans denim. Perpaduan tersebut juga sangat kontras, tetapi tetap elegan dan tidak berlebihan.

Sebab, inner kaus warna putihnya membuat penampilan jadi lebih simpel. Terakhir, lengkapi semuanya dengan sepatu Converse dan belt hitam yang kamu punya. 

3. Kemeja Striped dan Straight Jeans

pinterest.com

Perpaduan selanjutnya ini tampak sangat simpel tapi ternyata menarik saat dipakai. Kamu bisa memilih fashion item yang serba biru, mulai dari kemeja striped, straight jeans, dan topi yang bernuansa biru. Sebagai sentuhan terakhirnya, sneakers nuansa hitam putih jadi pilihan yang aman. 

4. Kemeja Floral dan Short Pants

pinterest.com

Bukan hanya wanita saja yang memakai fashion item bermotif floral, pria pun bisa menggunakannya. Cobalah kenakan atasan kemeja floral seperti di atas, lalu kenakan dengan inner warna putih. Untuk bawahannya, pilihlah short pants warna hitam yang netral saja. 

5. Kaus Striped dan Cargo Pants Pendek

pinterest.com

Kaus striped memang jadi andalan kalau bingung ingin memakai atasan apa. Kaus ini akan cocok dengan bawahan yang polos, misalnya cargo pants pendek warna navy. Dengan atasan dan bawahan itu, kamu bisa melengkapinya dengan aksesori topi dan sandal nuansa hitam. 

6. Kemeja Motif dan Jeans

pinterest.com

Suasana konser memang bisa berbeda-beda tergantung dengan band yang akan ditonton. Namun jika ingin pasanganmu tampil lebih rapi tapi tetap santai, pilihlah kemeja motif berwarna.

Kemeja itu kemudian bisa dipasangkan dengan bawahan jeans warna beige atau warna cerah lainnya supaya tidak terlalu monoton. Lalu, jangan lewatkan kaca mata hitam sebagai aksesorinya.

7. Kemeja Flanel dan Cargo Pants Pendek

pinterest.com

Outfit nonton konser pria selanjutnya adalah kemeja flanel yang multifungsi. Kemeja ini bisa membuat tampilanmu yang kasual jadi tidak terlalu membosankan.

Sebagai paduannya, kenakan cargo pants pendek warna hitam yang netral. Aksesori sneakers dan topi pun akan membuat tampilanmu makin maksimal. 

8. Kaus Pink dan Straight Pants

pinterest.com

Jika ingin tampil lebih berwarna, cobalah kenakan kaus yang colorful seperti kaus warna pink. Kaus itu akan cocok dikenakan dengan bawahan yang netral dan cerah, misalnya straight pants warna broken white. Penampilan ini akan makin sempurna dengan sneakers dan bucket hat warna broken white pula. 

9. Kaus Polos dan Cargo Pants Pendek

pinterest.com

Nuansa earth tone ternyata juga cocok dipakai sebagai outfit nonton konser pria. Warna ini diterapkan mulai dari kaus, cargo pants, dan sneakers-nya.

Pilihlah warna yang bernuansa cokelat kehijauan sehingga tampak matching satu sama lain. Jangan lupa lengkapi dengan bucket hat, apalagi jika konser yang akan kamu datangi digelar outdoor. 

10. Jacket dan Oversized Jeans

pinterest.com

Terakhir, jacket yang ada di lemari pun bisa digunakan sebagai outfit konser. Jaket itu bisa dipasangkan dengan bawahan oversized jeans sehingga membuat tampilan jadi edgy. Lalu, kenakan sneakers putih andalanmu supaya tetap nyaman meski dipakai untuk waktu yang lama. 

Padu-padan outfit nonton konser pria di atas bisa kamu jadikan referensi kalau ingin membuat tampilan pasangan jadi setingkat lebih keren. Sekarang, ambil fashion item yang ada di lemarinya dan pilih sesuai referensi di atas, ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends