Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Klasik Para Tamu Undangan di Burberry Summer 2025

Gaya klasik dengan twist!

Michael Richards

Untuk show Summer 2025, Burberry seperti mempertegas akar dari rumah modenya yaitu gaya yang klasik. Semua tercermin juga pada para tamu undangan yang hadir. Tidak ada tampilan yang terlalu mencolok, semua wajah yang hadir mengenakan gaya klasik terbaik mereka. TAPI. Tentunya dengan sedikit pelintiran (twist). Yuk langsung simak gaya para selebritas yang hadir di show Burberry Summer 2025.

1. Sebagai brand ambassador terbaru, Barry Keoghan, datang mengenakan jaket puffer bermotif klasik Burberry dengan kaus putih yang santai.

instagram.com/burberry

2. Rosie Huntington-Whiteley tampil kelas memakai dress berbahan velvet. Gaya sederhananya disempurnakan dengan aksesori anting dan gelang emas yang statement.

instagram.com/burberry

3. Jodie Turner-Smith tampil klasik dengan twist yang badass. Ia memilih trench coat berbahan kulit dengan detail zipper dan stud pada kerah dan epaulettes-nya.

instagram.com/burberry

4. Aktris Jepang, Asami Mizukawa, terlihat santai dengan dress ala trench coat ikonik Burberry yang ia padukan dengan tas warna putih.

instagram.com/burberry

5. Nggak kalah santai, model Lila Moss datang hanya mengenakan busana ribbed sweater hitam polos yang memiliki detail belahan zipper.

instagram.com/burberry

6. Model Jourdan Dunn menyita perhatian dengan styling-an head scraf bermotif yang ia kombinasikan dengan tank top putih, jaket bulu dan jeans.

instagram.com/burberry

7. Jack Harlow cukup menjadi dirinya sendiri. Ia cukup mengenakan trench coat klasik dan dalaman kerah tinggi warna senada. So chic.

instagram.com/burberry

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends