Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wajib Punya! Model Celana Dalam Katun Wanita Terbaik

Biar nyaman seharian

Ardelia Karisa

Memilih celana dalam katun yang tepat sangat penting agar kita tetap merasa nyaman sepanjang hari. Tidak hanya membantu menjaga kesehatan kulit, tetapi juga memastikan kita bebas bergerak tanpa merasa risih. 

Mulai dari model seamless hingga model renda yang feminin, kamu bisa temukan model-model celana dalam katun wanita terbaik yang cocok untukmu. Selain itu, jangan lupa juga simak tips merawat celana dalam katun biar tetap awet ya, Bela. Keep reading!

1. Kelebihan celana dalam katun

wearpact.com

Berkat kemampuannya menyerap keringat dengan baik, celana dalam katun jadi favorit karena bisa menjaga area kulit tetap kering dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Bahan katun yang lembut juga tidak menyebabkan iritasi, cocok untuk kulit sensitif dan sangat direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, katun memiliki sifat yang breathable, memungkinkan sirkulasi udara yang baik sehingga meminimalisir bau tidak sedap akibat keringat.

2. Celana dalam katun model seamless

peachunderwear.co

Seamless adalah model celana dalam tanpa jahitan yang dirancang agar tidak terlihat menonjol saat mengenakan pakaian ketat. Model celana katun seamless ini cocok bagi kamu yang menginginkan kenyamanan maksimal dan kebebasan bergerak tanpa khawatir terlihat garis celana dalam.

3. Celana dalam katun model renda

hanro.com.au

Kombinasi bahan katun yang adem dengan desain renda yang manis menjadikannya pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan kenyamanan tapi juga ingin punya koleksi celana dalam yang gemas. Aksen renda biasanya diletakkan di bagian pinggiran atau waistband untuk memberikan sentuhan feminin dan elegan pada desain yang tetap simpel. Meski memiliki detail tambahan, bahan katun yang dipakai tetap lembut dan nyaman.

4. Celana dalam katun model boxshort

debenhams.com

Model celana dalam katun ini sangat cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas fisik atau menginginkan perlindungan ekstra tanpa mengorbankan kenyamanan. Celana dalam model ini biasanya lebih longgar dan memberikan ruang gerak yang lebih bebas. Dengan bahan katun yang lembut dan breathable, boxshorts bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani hari-harimu yang penuh aktivitas. Model ini juga sering menjadi favorit karena fleksibilitasnya, bisa dipakai di rumah ataupun saat berolahraga ringan.

5. Cara merawat celana dalam katun

mirror.co.uk

Nggak hanya nyaman, celana dalam katun juga lebih tahan lama dibandingkan dengan bahan sintetis. Serat alaminya membuat katun tidak mudah rusak meski sering dicuci. Biar celana dalam katun lebih awet, kamu bisa cuci celana dalam dengan air dingin dan gunakan deterjen yang lembut agar serat katunnya tidak cepat rusak. Hindari penggunaan pemutih yang dapat merusak warna dan serat kain.

Selain itu, jangan mengeringkan celana dalam katun di bawah sinar matahari langsung, ya, Bela. Terkena paparan sinar matahari langsung dalam waktu lama bisa membuat kain menjadi kaku. Sebaiknya keringkan di tempat teduh atau angin-anginkan saja. Dengan perawatan yang tepat, celana dalam katun akan tetap lembut, nyaman, dan awet digunakan untuk waktu yang lama.

IDN Channels

Latest from Style & Trends