Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacific Place Mall Sambut Ulang Tahun ke-17 dengan Acara Seru

Akan ada banyak kejutan menanti di Pacific Place Mall

Michael Richards

Salah satu pusat perbelanjaan terfavorit yang letaknya di tengah Jakarta, Pacific Place Mall, punya serangkaian program seru untuk dinanti. Bukan tiba-tiba memberikan kejutan, Pacific Place Mall ternyata akan menyambut usia baru yang ke-17 tahun.

Pacific Place Mall yang merupakan rumah dari BeautyFest Asia 2024 (diadakan di awal Mei kemarin), kini semakin mengakrabkan diri dengan komunitas influencer terpilih dengan program perdana mereka yang bertajuk Pacific Nova. Periode pertama program ini akan dimulai dari 22 November 2024 hingga 28 Februari 2025. Di mana 50 puluh sahabat Pacific Place Mall akan menikmati berbagai fasilitas dan penawaran istimewa dari berbagai tenant yang ada di Pacific Place Mall.

dok. Pacific Place Mall

"Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka" jelas Lady  Samantha, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta. "Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenant-nya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan."

instagram.com/pacificplacejakarta

Pacific Nova sendiri didukung oleh Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Café, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato, Shaburi – Kintan, The Coffee Bean & Tea Leaf, The North Faces, Tory Burch, TWG Tea Indonesia, Wendy’s, Yakiniku Like, Yves Rocher, dan masih banyak lagi.

Selain tenant kelebihannya lainnya meliputi kamar mandi eksklusif hingga free parking dengan syarat & ketentuan berlaku.

dok. Pacific Place Mall

Pada peluncurannya, Lady Samantha mengundang Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna dan Tities Sapoetra sebagai tiga orang pertama yang bisa menikmati program Pacific Nova. Well jadi nggak sabar akan ada apa lagi ya menjelang ulang tahun ke-17 Pacific Place Mall, stay tuned!

dok. Pacific Place Mall

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends