Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Dunia di New York Fashion Week Spring/Summer 2025

OOTD-nya didominasi gaya preppy

Nabila Marshanda Aliescha

New York Fashion Week baru saja selesai diselenggarakan sejak tanggal 11 sampai dengan 16 September. Puluhan merek terkenal turut menampilkan sederet prediksi mereka terkait tren fashion apa saja yang siap viral untuk musim semi dan musim panas tahun depan. 

Tidak hanya koleksi pakaian yang dibawakan dengan penuh percaya diri oleh para model, tamu undangan yang memenuhi barisan front row peragaan busana menjadi salah satu momen paling dinanti netizen. Mengundang artis Hollywood sampai Asia, berikut gaya terbaik artis papan atas yang hadir memeriahkan New York Fashion Week Spring/Summer 2025. 

1. Camila Cabello hadiri peragaan busana Off-White dalam balutan bodycon dress warna hitam dengan tambahan kain transparan lengan panjang yang dikombinasikan bersama strappy heels senada.

dok. Off-White

2. Tiba di acara yang sama, Zayn malik mengenakan OOTD serba warna gelap yang memadu-padankan turtleneck top dibalut jaket kulit dan celana panjang loose.

dok. Off-White

3. Kathryn Newton mengenakan sweater rajut warna krem yang di-layer bersama slip mini dress motif kotak-kotak, platform heels serta tas tangan senada di peragaan busana Coach Spring/Summer 2025.

dok. Coach

4. Tidak hanya artis Hollywood, seleb Tanah Air Enzy Storia dan Syifa Hadju juga ikut meramaikan barisan front row peragaan busana Coach beberapa waktu lalu. Hadir dengan OOTD denim serta gaun berdetail pita, Enzy Storia dan Syifa Hadju menyempurnakan look-nya bersama tas tangan Coach yang kekinian.

dok. Coach

5. Jadi perwakilan Stray Kids, Lee Know dan Felix hadir di peragaan busana Tommy Hilfiger dengan pakaian bernuansa preppy yang dikombinasikan bersama sepasang sneakers putih.

dok. Tommy Hilfiger

6. Jisoo BLACKPINK memadu-padankan inner top putih dibalut jaket varsity dengan rok mini hitam A-line, knee boots senada serta tidak lupa mengenakan beanie sebagai pelengkap.

dok. Tommy Hilfiger

7. Madelyn Cline memilih kemeja putih polos yang dikombinasikan bersama rok mini kotak-kotak warna coklat, kaus kaki hitam transparan, loafers serta shoulder bag senada.

dok. Tommy Hilfiger

8. Vanesha Prescilla yang juga terlihat di deretan tamu Tommy Hilfiger mengenakan kemeja motif stripes dibalut breasted blazer biru navy, mini skirt hitam serta ballet flats.

dok. Tommy Hilfiger

9. Pada peragaan busana Tory Burch, Yuqi (G)I-DLE andalkan midi dress hitam bertekstur kulit buaya sambil menenteng tote bag dan disempurnakan bersama pointed heels.

dok. Tory Burch

10. Elizabeth Olsen berpenampilan formal dengan blazer motif polkadot modern yang dikombinasikan bersama celana panjang hitam dan tas tangan berwarna senada.

dok. Tory Burch

11. Tampil chic di peragaan busana Michael Kors, Lindsay Lohan andalkan slip dress abu-abu dibalut long coat senada berdetail fur yang dikombinasikan bersama pump heels.

dok. Michael Kors

12. Barbara Palvin mengenakan setelan formal berdetail zipper v-neck di bagian dada serta sentuhan side slit pada area rok yang membuat sang model tuai pujian di sosial media. Look ini kemudian dikombinasikan bersama clutch serta pointed heels hitam.

dok. Michael Kors

13. Minim perhiasan, Suki Waterhouse memilih lace dress dengan feathers coat berwarna pastel lavender yang disempurnakan bersama strappy heels sewaktu ikut meramaikan barisan front row peragaan busana Michael Kors.

dok. Michael Kors

14. Jaket varsity klasik kembali terlihat di New York Fashion Week. Dikenakan oleh Joey King saat hadiri peragaan busana Ralph Lauren, look tersebut ia kombinasikan bersama inner kemeja motif stripes, celana panjang denim, pointed toe hitam serta tas tangan senada.

dok. Ralph Lauren

15. Krystal Jung datang mengenakan slip dress maxi warna coklat gelap yang diberi tambahan waist belt sambil menenteng tas tangan hitam tanpa perhiasan bold.

dok. Ralph Lauren

16. Winter aespa memilih halter maxi dress berdesain pleated warna hijau zamrud yang disempurnakan bersama clutch hitam klasik.

dok. Ralph Lauren

17. Tom Hiddleston mengenakan double-breasted pinstripe suit yang dikombinasikan bersama sepatu Oxford warna coklat.

dok. Ralph Lauren

IDN Channels

Latest from Style & Trends