Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Brand Sepatu Kerja Wanita Lokal Terbaik, Classy!

Brand mana yang sudah pernah kamu coba?

Ardelia Karisa

Punya sepatu kerja yang classy dan stylish penting banget buat menunjang penampilan sehari-hari. Nggak cuma bikin kamu terlihat lebih profesional, tapi juga nambahin rasa percaya diri saat menghadapi rutinitas di kantor. Good news! Sekarang udah banyak brand lokal yang menyediakan berbagai pilihan sepatu kerja dengan kualitas yang nggak kalah sama brand internasional.

Mulai dari Amazara sampai Urban & Co, deretan brand ini nggak cuma menawarkan desain yang kekinian dan elegan, tapi juga harga yang masih ramah di kantong. Nah, dari tujuh brand sepatu kerja wanita lokal terbaik berikut, mana yang udah pernah kamu coba?

1. Amazara

instagram.com/amazara.id

Amazara merupakan salah satu brand lokal yang dikenal dengan koleksi sepatu wanita yang stylish dan up-to-date. Berdiri sejak tahun 2015, Amazara memiliki berbagai pilihan sepatu kerja dengan desain minimalis dan modern, cocok buat kamu yang ingin tampil chic di kantor. Mulai dari heels hingga loafers, semua koleksi Amazara dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan gaya.

2. Berrybenka

instagram.com/berrybenka

Berrybenka nggak cuma dikenal sebagai e-commerce fashion, tapi juga punya koleksi sepatu kerja yang modis lho, Bela! Brand lokal satu ini menawarkan berbagai model sepatu kerja yang nggak cuma trendi tapi juga nyaman dikenakan sepanjang hari. Mulai dari loafers, pumps, hingga flat shoes, Berrybenka punya semuanya dengan berbagai warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan kamu.

3. Buccheri

instagram.com/buccheri_id

Berdiri sejak tahun 1980, Buccheri terkenal dengan kualitasnya yang premium. Brand yang fokus pada kenyamanan dan keawetan ini menawarkan berbagai model sepatu kerja yang elegan dan timeless. Desainnya yang klasik membuat sepatu-sepatu dari Buccheri sangat cocok buat kamu yang suka dengan gaya yang tidak lekang oleh waktu. Harga sepatu Buccheri memang sedikit lebih tinggi dibandingkan brand lokal yang disebut sebelumnya, tapi kualitas yang ditawarkan sepadan dengan harganya, kok!

4. Donatello

instagram.com/donatelloshoes

Donatello adalah brand sepatu lokal yang sudah eksis sejak tahun 1999 dan dikenal dengan koleksi sepatunya yang fashionable namun tetap terjangkau. Ada berbagai model sepatu kerja wanita yang menggabungkan kenyamanan dan gaya, sehingga sepatu ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Kalau kamu mencari sepatu kerja yang affordable dan stylish, Donatello bisa jadi salah satu opsi terbaikmu, nih!

5. Elizabeth

instagram.com/elizabeth_ez

Walaupun terkenal dengan produk tasnya, tapi jangan salah, koleksi sepatu kerja Elizabeth juga nggak kalah menarik, lho! Brand yang berdiri sejak tahun 1963 ini menawarkan berbagai model sepatu kerja yang classy dan nyaman digunakan. Desainnya yang elegan dan timeless, menjadikan sepatu-sepatu Elizabeth pilihan tepat buat kamu yang ingin tampil profesional di kantor.

6. Pix Footwear

instagram.com/pixfootwear

Dibanding dengan brand-brand sebelumnya, Pix Footwear jadi brand yang terbilang baru di Indonesia. Tapi, nggak perlu lama bagi mereka buat mendapatkan tempat di hati para fashionista dengan koleksi sepatu-sepatu kerjanya yang chic dan nyaman. Dengan berbagai pilihan model kekinian, Pix Footwear menjadi salah satu brand lokal yang wajib kamu coba untuk melengkapi koleksi sepatu kerjamu.

7. Urban & Co

instagram.com/urbancoofficial

Urban & Co adalah brand fashion lokal yang dikenal dengan desain produk kekinian, termasuk koleksi sepatu kerjanya. Desain ini lah yang membuat sepatu-sepatu Urban & Co mudah dipadukan dengan berbagai outfit kerja. Nggak heran jika Urban & Co jadi salah satu brand lokal yang bisa diandalkan untuk tampil modis dan profesional di kantor.

IDN Channels

Latest from Style & Trends