Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Jeon Jong Seo, Simple dan Elegan! 

Sahabat Han So Hee yang curi perhatian

Shavira Annisa

Aktris Korea Selatan, Jeon Jong Seo, menjadi viral di media sosial karena mencuatnya kasus Han So Hee. Nah, buat yang belum tahu, Jeon Jong Seo merupakan aktris ternama Korea Selatan yang membintangi berbagai judul film dan drama sejak debut enam tahun terakhir. 

Selain aktingnya yang selalu totalitas, Jeon Jong Seo juga dikenal punya visual yang begitu memikat. Kemunculannya selalu tampak sempurna saat kenakan berbagai makeup look. Intip look-nya seperti apa! 

1. Fresh natural makeup look

instagram.com/wjswhdtj94

Kalau buat sehari-hari, Jeon Jong Seo suka sekali tampil dengan gaya minimalis dan simple seperti ini. Sentuhan flawless complexion memberikan rona wajah yang dewy, lalu dipadukan dengan nuansa merah muda. Nggak ketinggalan glossy lip tint menyempurnakan senyumannya. 

2. Coral glam makeup look

instagram.com/wjswhdtj94

Dengan riasan seperti ini, undertone kulit milik Jeon Jong Seo terlihat lebih bercahaya. Nuansa deep coral di area mata buat sorot matanya lebih tajam. Lalu dipadukan dengan nude coral blush dengan glossy liptint. Tak ketinggalan gaya rambut dibuat wet dan sedikit messy. 

3. Dewy glam makeup look

instagram.com/wjswhdtj94

Kali ini, Jeon Jong Seo memilih menonjolkan keindahan fitur wajahnya dengan dewy glam makeup look. Untuk complexion, memulaskan pink blush dan highlighter di sudut tertinggi wajahnya, meliputi tulang pipi dan hidung. Sorot matanya juga jadi lebih memesona lewat glittery eye look. 

4. Deep bronze eye look

instagram.com/wjswhdtj94

Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat sorot mata Jeon Jong Seo? Kali ini, deep bronze eye look sukses menyempurnakan penampilannya. Lalu dipadukan dengan satin complexion dan nude lips yang buat semua mata memuja pesonanya. Untuk tatanan rambut dibiarkan tergerai agar makin memukau. 

5. Dramatic makeup look

instagram.com/wjswhdtj94

Salah satu look yang digunakan Jeon Jong Seo dan mendapat banyak pujian. Selain flawless complexion, dramatic eye look juga jadi statement point dalam penampilannya kali ini. Buat area mata dibuat lebih memikat dengan nuansa peach dan long eyelashes. Pulasan coral blush berikan kesan merona. 

6. Glittery eye look

instagram.com/wjswhdtj94

Dalam salah satu kesempatan, Jeon Jong Seo tampil on point dengan sentuhan glittery di pelipis matanya. Agar tak berlebihan, ia hanya gunakan eyeshadow yang simple dan coral blush tepat di bawah mata. Nude pink lips melengkapi bentuk bibirnya yang tipis. 

7. Simple deep makeup look

instagram.com/wjswhdtj94

Last but not least, simple deep makeup look yang sukses menjadi sorotan. Dengan short hair cut, penampilan Jeon Jong Seo tampak lebih fresh. Nuansa makeup seperti ini juga sukses menonjolkan fitur wajahnya, lho. So stunning! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up