Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Praktis dan Bikin Wajah Flawless, Ini Produk ESQA yang Bisa Kamu Coba

Punya banyak pilihan shade

Popbela.com

ESQA, merek kosmetik vegan terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++. Berdasarkan kesuksesan Minimalist Series, ESQA terus berinovasi dengan produk complexion baru, yang dirancang untuk memudahkan rutinitas makeup harian kamu.

Popbela.com/ESQA

ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++, bagian dari Minimalist Series dan bekerjasama dengan Vanesha Prescilla sebagai Icon ESQA. Vanesha Prescilla, seorang aktris berbakat dan representasi dari kecantikan alami serta semangat Gen Z, mencerminkan esensi ESQA. Kariernya yang berkembang pesat dan pesona autentiknya sejalan dengan misi merek kami untuk merayakan kecantikan alami dan memberdayakan perempuan modern.

Popbela.com/ESQA

Koleksi produk complexion baru ini, ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++, dilengkapi dengan Teknologi Blurring Metagram™ yang memberikan efek blur pada pori-pori, tekstur yang mudah dibaurkan, dan formula yang melicinkan kulit dengan hasil akhir velvet alami. Diperkaya dengan 5X Hydrating Skincare Infused, termasuk Sodium Hyaluronate, Peptide, Ekstrak Teh Hijau, Panthenol, dan Allantoin, yang memperbaiki garis halus dan kerutan tanpa menyumbat pori-pori.

Popbela.com/ESQA

Produk ini menempel dengan mudah di kulit tanpa perlu menggunakan bedak, mengontrol minyak, dan melindungi wajah karena memiliki SPF 35 PA++. Terdapat 10 pilihan shade yang bisa kamu coba, mulai dari warm undertone, neutral undertone, hingga cool undertone. Selain itu, produk ini juga aman digunakan oleh semua jenis kulit termasuk yang sensitif dan acne--prone. 

ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ memenuhi tagline-nya, 'Better Skin All Day,' dengan memberikan rasa ringan yang menutrisi kulit Anda dengan 5X Hydrating Skincare Infusion. Produk ini menyatu dengan sempurna, memberikan efek 'second skin' dengan hasil yang instan.

Popbela.com/ESQA

Setelah 2 tahun berinovasi untuk menciptakan formulasi terbaik, produk ketiga dalam Minimalist Series akhirnya diluncurkan. Kami berharap ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ menjadi bagian dari rutinitas setiap orang, tidak hanya untuk melengkapi penampilan mereka tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan kulit mereka.” jelas Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics.

ESQA Minimalist Blurring Serum Skin Tint SPF 35 PA++ tersedia secara online secara eksklusif di ESQA Official Store di Shopee. Produk ini juga akan secara bertahap tersedia di berbagai toko resmi ESQA Cosmetics di platform e-commerce, toko offline ESQA World di PIM 2 dan Tunjungan Plaza 6, serta toko kecantikan lainnya di Indonesia. Tertarik mencobanya?

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up