Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rambut Rontok Setiap Hari? Ini Rangkaian Produk yang Wajib Dicoba 

Terdiri dari sampo, kondisioner, dan essence

Shavira Annisa

Demi memiliki kualitas hidup yang lebih baik, kini banyak sekali orang-orang yang memulai hidup sehat, termasuk rutin berolahraga. Namun, pada perempuan, ketika berolahraga seringkali mengikat rambut agar aktivitas olahraga tidak terganggu. 

Namun, banyak dari mereka yang tidak sadar ketika mengikat rambut terlalu kencang juga dapat merusak rambut dimana akar rambut tertarik dan menyebabkan kerontokan. Hal ini juga sama dirasakan oleh pengguna hijab karena mereka mengikat rambutnya untuk waktu yang lama.

Nah, merawat rambut dengan baik merupakan cerminan dari self love dan kita pun percaya apabila rambut sehat, memukau dan kuat juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Oleh karena itu, lavojoy, menghadirkan rangkaian produk perawatan bebas rontok. Apa saja? Yuk, intip! 

1. lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo

popbela.com/Lavojoy

Bagi yang memiliki permasalah rambut rontok sangat dianjurkan untuk memilih hair care yang terdapat kandungan bahan-bahan alami seperti ginseng yang telah terbukti mampu mengatasi rambut rontok, seperti lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo. 

Produk ini bisa menjadi solusi tepat karena memiliki kandungan utama ginseng, ginger, dan kopexil yang diformulasi khusus mengatasi rambut rontok dengan cara kerja memaksimalkan metabolisme sel kulit kepala untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

Selain itu, asam amino dalam lavojoy Hold Me Tight Pro Shampoo bisa membantu membersihkan secara mendalam mulai dari membersihkan sebum atau kotoran, dan polutan tanpa mengiritasi atau menghilangkan minyak alami dari kulit kepala, sehingga keseimbangan kadar minyak pada kulit kepala terjaga dengan baik untuk memaksimalkan
pertumbuhan rambut.

2. lavojoy Hold Me Tight Pro Conditioner.

popbela.com/Lavojoy

Memakai conditioner pada step perawatan rambut akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk memberikan nutrisi tambahan. Namun, sangat dianjurkan untuk memilih conditioner khusus rambut rontok seperti lavojoy Hold Me Tight Pro Conditioner.

lavojoy Hold Me Tight Pro Conditioner dengan formula baru ini mampu mengurangi rambut rontok karena kandungan utamanya yaitu ginseng, ginger, kopexil serta dengan formula barunya yang mengandung Vitamin E di dalamnya memberikan kelembapan yang lebih ekstra pada batang rambut sehingga kondisi batang rambut yang kurang kuat berangsur- angsur membaik.

3. lavojoy Hold Me Tight Pro Scalp Essence

popbela.com/Lavojoy

Setelah keramas dan rambut dikeringkan lengkapi perawatan rambut dengan rutin menggunakan lavojoy Hold Me Tight Pro Scalp Essence, penggunaannya sangat mudah, semprotkan essence pada kulit kepala dan pijat dengan lembut hingga terserap seluruhnya.

lavojoy Hold Me Tight Pro Scalp Essence memiliki kandungan utama ginseng, ginger, dan kopexil untuk menutrisi folikel rambut agar mempercepat pertumbuhan rambut, menyeimbangkan sekresi minyak kulit di kepala dan melembapkan serta menutrisi kulit kepala sehingga pertumbuhan rambut lebih optimal.

Menggunakan rangkaian produk hair care lavojoy Hold Me Tight Pro rambutmu akan lebih sehat, terawat dan dengan begitu kamu bisa merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Tunggu apalagi, yuk, cobain! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair