Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daniel Wellington Rangkai Acara Seru di Peluncuran Koleksi A/W 2024

Berkolasi di tempat hits Jakarta

Hafidhza Putri Andiza

Daniel Wellington yang dikenal sebagai brand jam tangan yang berasal dari Swedia, kini hadir meluncurkan koleksi musim Autumn/Winter 2024. Acara peluncuran koleksi eksklusif Daniel Wellington Musim Gugur/Musim Dingin 2024 yang diadakan pada tanggal 19 September 2024 di Common Grounds Terra & Menteng Tennis Club ini menampilkan 'Pengalaman Interaktif' yang mana dalam satu sesinya akan mengundang para pecinta olahraga dari komunitas tenis Indonesia dalam pertandingan tenis eksibisi ganda campuran, antara entrepreneur berlatar belakang fashion kreatif melawan content creator yang menemukan titik temu antara menjadi pribadi yang sehat dan modis.

dok. Daniel Wellington

Lalu dilanjutkan sesi 'Interactive Experience' lainnya, yaitu kreasi DIY 'Unique Beaded Charm' serta sesi casual mingle di sore hari sambil menikmati hiburan Live-DJ yang akan menemani dan meramaikan kebersamaan sambil menikmati momen matahari terbenam.

“Mengusung tren gaya hidup yang menyenangkan, sehat dan modis yang sedang bertumbuh khususnya di pasar Indonesia, melalui koleksi Autumn/Winter 2024 ini, Daniel Wellington akan memperkenalkan serangkaian produk baru yang mewujudkan nilai-nilai ini,” kata Natis Johansson Commercial Manager SEA dari Daniel Wellington.

Model baru yang elegan dan timeless bervariasi dari koleksi Bound, Quadro Mini Bezel, Quadro Roman Numerals, Petite Roman Numerals, Classic Piano, Petite Mini 19, dan Petite Moonphase dengan pilihan leather strap, mesh strap, NATO strap atau silver-coloured, gold-coloured dan rose-gold-coloured steel, di mana setiap tipenya memiliki tampilan elegan yang tak lekang oleh masa baik untuk perempuan maupun laki-laki yang aktif dalam gaya hidup dan cocok dikenakan untuk ragam acara. Koleksi ini juga merupakan ide inspiratif untuk hadiah kepada seseorang yang spesial. Hal ini menjadikan Daniel Wellington wajib dimiliki setiap koleksinya.

dok. Daniel Wellington

Jika ingin mengetahui lebih lanjut dari koleksi Daniel Wellington, kamu bisa mengunjungi official store di mall-mall ternama yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia atau kunjungi https://thewatch.co/ mengenai inspirasi, proses desain, dan detail lainnya terkait koleksi-koleksi baru.

dok. Daniel Wellington
dok. Daniel Wellington
dok. Daniel Wellington
dok. Daniel Wellington

IDN Channels

Latest from Style & Trends