Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Converse x Isabel Marant Usung Chuck Taylor dan Sepatu Sneakers Wedge

Luncurkan koleksi kapsul perdana

Amelia Shinta Larasati

Converse dan rumah mode asal Prancis, Isabel Marant meluncurkan kolaborasi perdananya untuk mempersembahkan koleksi kapsul terbaru. Isabel Marant yang punya sudut pandang unik, memadukan gaya fashion berkelas dan streetwear.

Sebagai label fashion yang mengusung semangat antara culture dan gaya, Converse dan Isabel Marant meluncurkan desain rintisannya terhadap Chuck Taylor. Koleksi ini mempersembahkan siluet terbaru yaitu Chuck 70 Wedge serta sentuhan baru pada Chuck 70 yang ikonik. Dengan sentuhan nostalgia, kolaborasi ini jadi perwujudan sempurna dari duo yang berkolaborasi bersama. Simak detail selengkapnya!

1. Converse dan Isabel Marant berkolaborasi untuk pertama kalinya mempersembahkan koleksi kapsul bergaya Converse yang baru dan klasik, dilebur dengan estetika keren ala Paris, khas Isabel Marant.

dok. Converse

2. Isabel Marant x Converse meluncurkan Chuck 70 Wedge, versi terbaru dari aksi elevasi Converse, mengekor De Luxe Wedge yang baru saja diperkenalkan. Sepatu ini memiliki tumit wedge 2,5 inci tersembunyi yang melekat pada bagian atas dan midsole Chuck 70. Siluet yang memberikan penghormatan kepada Isabel Marant dengan karyanya yang mempelopori tren sneaker wedge tahun 2010-an.

dok. Converse

3. Untuk melengkapi koleksi, Isabel Marant juga menghadirkan interpretasinya atas Chuck 70, hi top, dan Chuck 70 Ox, low top, yang menampilkan detil klasik Chuck dengan sentuhan desain khas Isabel Marant. Siluet yang dihadirkan memiliki detail menarik seperti upper berbahan katun dan pliester Jacquard yang berjumbai, logo Isabel Marant di lapisan kanvas, pinstripe dan tali warna-warni, serta sol luar tembus pandang.

dok. Converse

4. Koleksi Converse x Isabel Marant diluncurkan eksklusif pada 11 September 2024 di toko Isabel Marant, lalu berlanjut di Converse.com dan toko-toko ritel pilihan. Ragam warna siluet yang ditawarkan akan mencakup Chuck 70 Wedge dalam dua pilihan warna Vanilla White dan Raven, selain juga Chuck 70 dengan pilihan warna Raven, dan Chuck 70 Ox berwarna Vanilla White.

dok. Converse

5. Kolaborasi ini juga menjadi kick-off lini terbaru Converse untuk inline heel seiring akan hadirnya Chuck Taylor All Star Wedge. Siluet ini akan diluncurkan dalam paduan warna hitam putih pada 3 Oktober mendatang secara online dan di gerai pilihan.

dok. Converse

IDN Channels

Latest from Style & Trends